Jelang Kejurnas Dragbike 2019 Purbalingga (Seri 1) : Spesial Vitamin Buat Motor, Catalyst X Ikut Jadi Sponsor

Otoinfo.id-Ajang balap adu kebut trek lurus yakni Kejurnas Dragbike Region II (Jawa) seri pertama akan diselenggarakan di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah tanggal 24-25 Agustus 2019. Catat tanggalnya!. Ajang balap kejuaraan nasional bertajuk Piala Bupati Purbalingga ini akan dihelat di sirkuit Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga, Jateng.

Baca Juga : Grand Final LSI Drag Bike Series 2019: Penentuan Juara di Sirkuit Legenda, Ini Informasi Lengkapnya

Event ini pun mendapat support penuh. Baik dari seponsor maupun dari pihak pemerintah daerah Purbalingga. Yakni, Ibu Dyah Hayuning Pratiwi SE, B.econ, MM sebagai Bupati Purbalingga.

‘Denah Start Yang Direncanakan’

Ada 5 kelas yang dipertandingkan mulai dari kelas kejurnas (point nasional), open class, supporting class, lokal kares banyumas dan kelas lokal purbalingga. Nah, menariknya Gelaran Kejurnas Dragbike tahun 2019 ini rencananya akan digelar 5 seri dan serti pertama yakni di Purbalingga.

Baca Juga : SANRR 2019 Seri 3: Digelar di Cianjur (16 Agustus), Balap Malam Full Hiburan

Ada info penting nih. Khusus untuk kelas Kejurnas (point nasional) DB1 hingga DB4 berbeda dari aturan tahun sebelumnya. Untuk tahun ini ban di bebaskan asalkan SNI (Standar Nasional Indonesia). Tidak diharuskan pakai 1 merk. Nah, sedangkan untuk kelas lainnya bebas menggunakan ban apa saja.

Event ini pun turut menggaet beberapa sponsor. Salah satunya adalah Produk unggulan asal Kanada. Yap, CatalystX namanya. Buat yang belum tahu apa itu CatalystX, singkatnya itu merupakan produk aditif oli yang berguna untuk meningkatkan kualitas oli mesin pada motor, dapat memperhalus gesekan mesin, memperpanjang umur oli. Bahkan, mampu mengurangi getaran pada mesin.

Baca Juga : Jelang SCP 2019 Batam: 100 Pendaftar Pertama Dapat Catalyst X, Buruan Jangan Sampai Kehabisan!

CatalystX sangat cocok buat mesin spek racing atau balap. Yap, karana aditif oli ini dapat meningkatkan tenaga dengan memulihkan kompresi, mengurangi korosi dan aus pada mesin, Tak hanya itu saja, CatalystX memberikan lubrikasi yang terbaik meski pada kondisi ekstrem serta mengurangi asap dan komsumsi bahan bakar. Nah, buat pacuan balapnya sebelum digunakan untuk adu cepat, pakai CatalystX dulu.

Selain itu, ini bukti bahwa Catalyst X makin racing,”Terus eksis dengan support beberapa event, tak hanya road race, drag bike pun mulai kita lirik,”kata Wahyu Anjas Novery, Manager sales & Marketing Catalyst X

Novery Wahyu, Manager Sales & Marketing Catalyst X.

Untuk harga satu botolnya pun murah dan terjangkau. Hanya 25 ribu saja bisa dapat 35ml laboil CatalystX. Produk unggulan asal Kanada ini memang kini makin serius dalam memajukan otomotif nasional. Dengan turut mensupport Kejurnas Dragbike bertitel Piala Bupati Purbalingga ini menjadi bukti keseriusannya di dunia balap motor tanah air.

Baca Juga : Oneprix Seri 3 Pindah ke Sentul Karting, Tanggal Tetap Sama

Yap, untuk kelas petarung wanita ada poin baru yang dipertandingkan. Ada 2 kelas yakni Bracket 9 detik dan Matic TU 200cc. Bakal seru pastinya! Oke, lebih jelasnya bisa datang atau menghubungi sekretariat penyelenggara (Mayong Speed Shop) Alamat Jl. Mayjend Panjaitan No 55 Purbalingga atau bisa menghubungi 0821 3641 3670 (Wawan). Jangan sampai ketinggalan. Gaspool! Taufik