Jelang LSI Drag Bike Championship 2019 (Semarang) : Berlangsung 1 Hari, Berikut Informasinya!

Otoinfo.id – Ajang balap lintasan lurus bertajuk Line Speed Indonesia (LSI) Drag Bike Championship Trial 2019 akan kembali hadir akhir pekan ini, yakni Minggu (10/11) di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, Jateng.

Nantinya sebanyak 17 kelas akan diperlombakan. Jadi catatan bahwa ajang ini syarat akan potensi yang tertuju pada pembibitan bagi para joki pemula. Tentunya untuk terus mengasah potensinya dan ini kesempatan bagus untuk menambah jam terbang diarena balap trek lurus.

Ramai!

Baca Juga : Drag Bike 2019: Sredek Kepincut 500M, Blak-Blakan Open Order!

Untuk hadiah, piala dan uang pembinaan akan diberikan langsung kepada para periah podium juara. Tak cukup sampai disitu, ada hadiah tambahan uang sebesar Rp. 500 ribu rupiah dari ABRT20 Muffler Salatiga bagi para pemakai knalpot ABRT20 dikelas Sport 2 Tak 155cc Pemula dan Lokal Karesidenan Semarang. Nah, mantapnya lagi bagi peraih best time juga dapat Rp. 500 ribu rupiah.

Pendaftarannya sudah dibuka, langsung saja daftar pada hari Sabtu dan paling lambat ditunggu sampai hari Minggu, (9-10/11) jam 10.00 WIB di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang dengan biaya Rp. 150 ribu rupiah perkelasnya (Flat, tidak ada denda). Info lebih lanjut bisa menghubungi nomor yang ada di baner. Taufik