Jelang MotoGP 2021 Jerez: Joan Mir Akui GSX-RR Punya Potensi Kuat

Otoinfo.id – MotoGP 2021 akan memasuki seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tepatnya pada akhir pekan ini (2/5). Menarik dinanti persaingan lanjutan dari dua seri di Qatar dan di Portugal.

Joan Mir selaku juara dunia musim lalu menyebut dirinya siap tampil maksimal. Bahkan Mir akui GSX-RR punya potensi kuat di Sirkuit Jerez, dimana semua pembalap paham dengan trek legendaris ini.

Baca Juga : MotoGP 2021: Tim Satelit VR46 Siap Umumkan Mitra Pabrikan di Le Mans atau Mugello

“Di sini, di Jerez, saya pikir motor kami bisa kuat, dan ini adalah sirkuit yang sangat saya sukai, tetapi saya juga mengharapkan tingkat persaingan sangat tinggi, bahkan lebih dari biasanya. Karena semua pembalap tahu sirkuit ini dengan sangat baik dan secara umum levelnya sangat tinggi tahun ini,” ungkapnya.

“Tapi seperti biasa saya akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik dan memberikan Suzuki hasil yang bagus dan banyak poin,” lanjut Mir.

Baca Juga : MotoGP 2021: Dovi Temukan Potensi di Aprilia RS-GP, Ini Kata Espargaro

Mir juga mengaku targetnya di musim 2021 adalah finish di posisi tiga besar. Menurutnya konsisten dan mengumpulkan banyak poin jauh lebih penting. Aji