Jelang MotoGP 2021 Portimao: Marc Marquez Comeback, Fisioterapisnya Bilang Tak Perlu Buktikan Apapun

Otoinfo.id – Marc Marquez secara resmi dikonfirmasi akan kembali di laga ketiga MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal. Tentunya ini adalah kabar baik setelah hampir 9 bulan Marc absen akibat cedera yang dialaminya.

Nah, kembalinya Marc juga banyak menarik pertanyaan. Akankah Marc bisa langsung kompetitif seperti sebelumnya, atau memang masih butuh adaptasi. Soal itu ditunggu saja bagaimana aksinya besok.

Baca Juga : MotoGP 2021: Aksi Pertama Dovizioso Tunggangi Aprilia RS-GP di Jerez

Namun fisioterapisnya, Carlos Garcia yang merupakan orang yang selalu berada di samping Marc mengatakan jika Marc tak butuh membuktikan apapun. Ibaratnya apapun yang terjadi Marc tetaplah Marc.

“Anda tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, Anda adalah Marc,” tulis Garcia dalam Instagram, Garcia juga datang dan mendampingi Marc saat menjalani sesi tes dengan  memacu Honda RC213V-S Sirkuit Barcelona, Catalunya.

Baca Juga : Ini Dia Tim MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang Pakai Rantai Regina

Sekarang tinggal menunggu pernyataan dokter apakah Marc dalam keadaan bugar oleh para dokter pada hari Kamis, dan siap untuk kembali balapan di Portimao. Aji