Jelang MotoGP Aragon 2: Joan Mir Akui Tidak Ada Tim Order, Sama-sama Berpeluang!

Otoinfo.id – Akhir pekan kemarin Suzuki tampil maksimal di MotoGP Aragon. Alex Rins berhasil memenangkan balapan dan Joan Mir podium ketiga. Hasil tersebut tentu membuat dua pembalap Suzuki itu merubah posisinya di klasemen. Joan Mir memimpin klasemen dengan 121 poin dan Alex Rins naik ke urutan 7 dengan 85 poin.

Nah, di kubu Suzuki nyatanya tidak ada tim order. Dimana ini biasa dilakukan untuk membantu dalam perebutan gelar juara dunia. Joan Mir mengakui hal tersebut. Dia mengatakan bahwa tidak ada tim order. Lantaran Alex Rins pun juga masih ada peluang.

“Alex masih berpeluang merebut gelar. Namun ketika dia tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar maka saya pikir tim order bisa menjadi hal yang baik untuk dibicarakan,” ungkapnya.

Baca Juga : MotoGP 2020 Aragon: Ketat! Alex Rins Menang, Alex Marquez Kedua, Ketiga Joan Mir

“Tapi saat ini tidak masuk akal untuk membicarakan hal itu, karena Alex juga melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak adil untuk mengatakan kepadanya perintah tim order jika dia masih memiliki kesempatan,” imbuh Mir yang tentunya masih mengincar kemenangan pertamanya.

“Jadi mungkin kami harus terus seperti ini dan ketika dia tidak memiliki kemungkinan, saya pikir Davide akan berbicara dengan kedua pembalap. Saya pikir akan seperti ini, tapi saya tidak tahu,” tukasnya.

Baca Juga : MotoGP Aragon 2020: Joan Mir Pimpin Klasemen, Belum Terpikir untuk Juara Dunia?

Yup, penampilan kedua pembalap Suzuki memang layak diperhitungkan. Keduanya sama-sama kompetitif. Jadi wajar tidak ada tim order di Suzuki. Aji