Jelang MotoGP Austria 2020: Ducati Punya Track Record Bagus, Tapi…

Andrea Dovizioso, Sumber Foto: motogp.com

Otoinfo.id – Perlu diketahui, fakta Ducati punya track record di Sirkuit Red Bull Ring, Austria memang benar. Ducati sejak 2016 sampai 2019 berhasil memenangkan balapan disana. Nah, menuju putaran keempat MotoGP di Austria akhir pekan ini (16/8), Dovizioso yang notabene pembalap Ducati buka suara.

Menurut Dovi, walaupun punya track recod bagus, tapi Ducati belum bisa dipastikan bakal mengulang hasil manis. Karena dia dan Ducati masih fokus untuk mendapatkan kembali perasaannya pada Ducati Desmocedici GP20.

Baca Juga : Ducati Ungkap Alasan Kenapa Mengizinkan Dovi Ikut Balap Motocross

“GP Brno telah menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya membuat prediksi tahun ini. Setiap balapan memiliki cerita yang berbeda, meskipun Ducati telah meraih empat kesuksesan di Red Bull Ring dalam empat tahun terakhir, sekarang kami harus berpikir bahwa prioritasnya adalah untuk mendapatkan kembali perasaan dengan motor Desmosedici GP,” ujar Dovi.

Dovi pun menyebut kalau memang perasaan dirinya dan Ducati Desmosedici GP20 sudah ditemukan, maka MotoGP Austria akan jadi peluang Ducati untuk meraih juara lagi.

Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Tepis Rumor Kembalinya ke Ducati!

“Di masa-masa sulit seperti ini kami harus tetap bersatu, dan saya melihat balapan berikutnya di Austria sebagai peluang bagus. Kami harus tetap tenang dan bekerja seperti yang selalu kami lakukan,” tukas pembalap bernomor 04 itu. Aji