Jelang MotoGP Le Mans 2019 : The Doctor Optimis Dengan Performa YZR M1 Miliknya

Otoinfo.id-Hasil MotoGP Jerez benar-benar diluar prediksi Valentino Rossi, pasalnya dirinya berharap bisa meraih podium di salah satu sirkuit favoritnya. Tapi kenyataannya, The Doctor hanya mampu finish di urutan ke 6.

Baja juga : Klasemen MotoGP 2019 Pasca Jerez: Rins Tempel Ketat Marc (1 Poin), Mission Winnow Ducati Tetap Dipuncak

Tapi, meski begitu jelang motoGP Le Mans, Perancis pembalap Movistar Yamaha ini kembali ingin membuktikam bahwa dirinya bisa meraih podium di Perancis.

Baginya, sirkuit Le Mans sangat cocok dengan karakter YZR M1 miliknya. Terlebih hasil uji coba Jerez beberapa minggu lalu menunjukkan hasil yang bagus bagi Valentino Rossi.

Baca juga : Hasil Tes MotoGP Jerez 2019; Fabio Quartararo Menggila, Marc Dengan Frame Carbon Malah Melorot

“Tujuan kami adalah mendapat hasil baik di hasil Le Mans, kami punya catatan yang bagus di Le Mans. Yang utama sirkuit tersebut sangat cocok dengan karakter M1, jadi kami berharap ada hasil bagus di Le Mans,” bilang pembalap asal Italy ini.

Di samping performa yang sudah bagus menurur Rossi, dirinya juga banyak berharap untuk cuaca di Perancis ketika balap berlangsung. Karena itu menjadi penentu hasil balap nantinya.

Baca juga : Menurut Valentino Rossi, Sirkuit Ini Bakal Pembuktian Yamaha Di MotoGP

“Kami menjalani sesi latihan dan uji coba yang sangat baik, saya pribadi berharap cuaca di Le Mans bisa bagus dan kami bisa meraih podium bersama tim terbaik,” tutup pembalap bernomor 46 ini. ATH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here