Jelang MotoGP Misano 2020: Gantikan Marquez Lagi, Bradl Akui Harus Kerja Keras

Otoinfo.id – Stefan Bradl yang kini jadi pembalap penguji HRC itu akan jadi pengganti Marc Marquez lagi yang sedang menjalani masa pemulihan. Bradl keempat kalinya menggantikan juara dunia tahun lalu itu.

Perlu diketahui juga, selama empat kali gantikan Marquez ternyata Bradl belum mampu tampil maksimal atau seperti yang diharapkan. Dia mengatakan masih mengalami kesulitan soal pemilihan ban.

Baca Juga : Jelang MotoGP Misano 2020: Miguel Oliveira Dapat Pujian Dari Rossi!

“Kami benar-benar belum menemukan ban mana yang terbaik untuk balapan. Tentu saja, kami memiliki program pengujian yang ekstensif, jadi kami tidak fokus pada pengaturan balapan secara detail. Bagi saya itu bukan persiapan untuk balapan akhir pekan, tetapi ujian nyata dengan tim penguji saya. Pendekatannya berbeda dibandingkan dengan balapan akhir pekan biasa,” ungkap Bradl.

Lantas Bradl pun mengakui kalau dia harus bekerja keras lagi untuk balapan di Misano akhir pekan ini (11-13/9). “Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan akhir pekan ini. Ini akan menjadi kerja keras yang pasti dalam hal pengujian, ini tentang membuat motor lebih baik,” katanya.

Baca Juga : Jelang ASR Racing Championship 2020: Nih Catat Jadwal Sementaranya!

“Kami hanya akan mencoba menjadi lebih kompetitif dan lebih cepat. Cuacanya bagus, itu positif, kemudian kami dapat berkonsentrasi pada semua bagian dan pekerjaan yang harus diselesaikan, dan kemudian kami mencoba untuk memiliki akhir pekan balapan yang bagus,” tukas Bradl. Aji