Jelang MotoGP Valencia 2020: Cructhlow Akui Negosiasi dengan Yamaha Sedang Berjalan, Jadi Tes Rider?

Cal Crutchlow

Otoinfo.id – Cal Crutchlow mengakui dirinya kini sedang bernegosiasi dengan Yamaha. Itu berkaitan dengan kursinya di LCR Honda telah diambil alih oleh Alex Marquez. Ditambah Nakagami yang rekan satu timnya di LCR Honda telah diperpanjang.

Jadi Crutchlow memutuskan untuk mundur, dan bahkan sebelum ini ada kabar bahwa dirinya sedang bernego dengan Aprilia untuk menggantikan Iannone. “Saya memberi tahu Aprilia bahwa saya tidak ingin melakukan proyek itu. Saya tidak akan mengikuti itu lagi,” ucapnya.

Baca Juga : Jelang MotoGP Valencia 2020: Tidak Ada Tim Order, Alex Rins Masih Ngotot

Nah menjelang balapan Valencia 2020, Minggu (15/11), mencuat kabar Crutchlow bakal ke Yamaha untuk jadi tes rider. Dia akan senang jika dilibatkan dalam proyek Yamaha. Apalagi dengan pengalaman dan skill yang dimiliknya, ia yakin rencana tersebut akan hebat.

“Sebenarnya saya sedang dalam diskusi yang cukup lanjut dengan Yamaha dan saya pikir dalam waktu dekat kami akan mencapai kesepakatan yang membuat kami berdua senang,” kata Crutchlow.

Baca Juga : MotoGP 2020: Pablo Nieto Berharap Motor Marini di Avintia Seperti Milik Zarco

“Ini adalah proyek yang akan sangat saya minati dan akan sangat cocok untuk saya setelah musim ini berkaitan dengan pengetahuan saya tentang MotoGP dan pengalaman bertahun-tahun saya di MotoGP serta kecepatan saya,” pungkasnya. Aji