Jelang Motoprix 2019 Tasikmalaya: Pertarungan MP5 Khusus Wanita, Siapa Saja dan Pacu Motor Apa?

Otoinfo.id– Menarik dinanti untuk kelas MP5 Khusus Wanita. Yup, untuk tahun 2019 ini tetap ada dua kelas khusus wanita di Kejurnas Motoprix tapi tidak lagi pakai matic semua. Saat ini kelas khusus wanita juga pakai Bebek 4T 150 Std (spek MP5). Jadi, ada matic 130 dan MP5 yang akan diikuti para pembalap wanita.

Saat ditanya siapa saja yang akan bertarung, Uciel Deo yang memang punya hubungan dekat dengan pembalap wanita ini menyebutkan, “Mungkin kalau jadi Fisichella, Dyan Primitha, Eca Sabana, Suci Mulyani, De Atun,” ucapnya. Oh ya, Uciel juga merupakan manajer pribadi beberapa pembalap yang bernaung di Uciel Deo Racing Management.

Baca Juga : Jelang Motoprix Tasikmalaya (Seri 1): Pertarungan Region B Dimulai, Berikut Info Lengkapnya

Tentu sebagian nama-nama di atas yang disebut Uciel sudah tidak asing lagi di pecinta balap nasional. Mereka merupakan pembalap wanita pro yang sudah koleksi banyak prestasi dan berpengalaman. Lalu mereka akan pakai motor apa saja di kelas MP5 khusus wanita ini?

Uciel Deo dan Fisichella KW.

“Sepertinya pakai Sonic semua,” kata Uciel yang juga merupakan MC balap. Kalau dari pantauan nama-nama seperti Fisichella dan Dyan Primitha mungkin sudah tidak asing lagi buat balap pakai bebek. Apalagi Dyan yang asli dari Jatim ini, dirinya kerap ikut balap bebek 2T.

Baca Juga : Stabil dan Ringan, Pelek RCB SP522 Jadi Pilihan di One Prix 2019 Tasikmalaya

Untuk yang lain juga sudah terpantau berlatih menggunakan motor bebek. Seperti Suci Mulyani yang merupakan kroser nasional ini, di akun sosial media miliknya, Suci terlihat beberapa kali latihan di Sirkuit GBT Surabaya.

Oke, nantikan aksi mereka di putaran perdana Motoprix 2019 akhir pekan ini, 13-14 Juli. Untuk tempat pelaksanaannya di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Aji