Jelang Musim 2022, Pramac Ducati Datangkan Orang Baru untuk Kawal Timnya

Otoinfo.id – Menuju musim 2022 Pramac Ducati mengumumkan nama baru yang akan mengisi formasi di timnya. Dia adalah manajer baru yang akan menjadi pengganti Francesco Guidotti yang akan pergi ke KTM.

Muncul Claudio Calabresi nama yang menjadi pengganti Guidotti. Dia merupakan manajer tim Pramac yang berlaga di MotoE. “Pertumbuhan Claudio dalam tim kami adalah kesaksian dari penghargaan dan kepercayaan yang saya miliki padanya, dan saya yakin bahwa setelah tiga musim sebagai Manajer Tim di MotoE, dia akan menghadapi tantangan baru dan penting ini,” kata bos Pramac Ducati, Paolo Campinoti.

Baca Juga : Shock VND Tipe AK 111 B1 Paling Diburu untuk Kejar Kenyamanan, Ternyata Ini Keunggulannya!

Calabresi yang ditunjuk juga mengaku sangat tertantang. Dibalik rasa senangnya, dia juga bangga terhadap Paolo Campinoti yang mempercayakan dirinya untuk mengawal tim Pramac Ducati di musim depan.

“Sekarang babak baru terbuka bagi saya, di mana rasa ingin tahu, semangat, dan pengalaman akan sepenuhnya dimiliki tim, dengan komitmen terbesar untuk tetap menjadi salah satu tim paling kompetitif di MotoGP,” kata Calabresi.

Baca Juga : Keren! Ini Tampilan Livery 2022 Motor 2Tak Tim LFN Milik H.Putra Rizky, Elegan, Tegas dan Sporty!

Nah, formasi baru tersebut juga menarik dinanti kiprah dari tim Pramac Ducati yang menaungi Johann Zarco dan Jorge Martin. Apalagi kabarnya tim Pramac Ducati punya peluang untuk mendapatkan mesin terbaru Ducati GP22. Aji