Jelang Oneprix 2021 (Seri 2): Aditya Fauzi Puncaki Klasemen OP1, Tekad Pertahankan Poin!

Aditya Fauzi #177

Otoinfo.id – Seperti diketahui bahwa Aditya Fauzi tampil istimewa di seri perdana Oneprix 2021 lalu. Aditya Fauzi mampu menangi race 1 dan runner up race 2. Oleh karena itu, pembalap asal Tasikmalaya saat ini puncaki klasemen kelas OP1 yang notabene kelas paling tinggi di Oneprix.

Aditya Fauzi saat ini memimpin dengan total 45 poin. Bekal tersebut yang akan jadi motivasi untuk mempertahankan poin di seri kedua yang berlangsung akhir pekan ini, 18-19 September di Sentul Kecil.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 1): Ketat! Race 1 OP1 Milik Aditya Fauzi!

“Seri kedua siap pertahanin poin, belajar dari seri sebelumnya karena tim lain saya lihat udah persiapkan semua dengan matang. Mudah-mudahan seri kedua bisa lebih baik lagi,” ungkap Aditya Fauzi yang bernaung di tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech.

Dalam persiapan jelang balapan, Aditya Fauzi telah menjaga fisik. Seperti melakukan tradmill dan mail bola, lalu bersepeda. “Sama kemarin udah mulai latihan juga,” sambungnya.

Baca Juga : OnePrix 2021 Sentul (Seri 1): Dibalik Fakta Jawara MX King Aditya Fauzi, 28,40 HP By HDS?

Sebagai catatan, Aditya Fauzi sebenarnya punya kans raih double winner di seri pertama. Namun karena cuaca yang kurang bersahabat (wet race), Aditya Fauzi hanya raih runner up di race kedua.

So, tunggu saja pembuktian dari Aditya Fauzi di seri kedua Oneprix 2021. Goodluck! Aji