Jelang Oneprix 2021 (Seri 2): Bima Aditya Siapkan Rasio Baru by RBT, Buat MP1 dan MP3!

Otoinfo.id – Jelang bergulirnya Oneprix 2021 seri kedua yang rencana digelar akhir pekan ini (18-19/9), banyak persiapan dari berbagai tim maupun pembalap. Mulai dari riset terbaru, sampai fisik pembalap yang ditingkatkan.

Seperti persiapan yang dilakukan oleh Bima Aditya, tuner tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55. Bima Aditya menungkap ada hal baru pada pacuan yang dibackupnya.

Baca Juga : Jelang Oneprix 2021 (Seri 2): Pembalap ART Jogja Jorge Raphael Siap Double Winner, Persiapan Matang!

“Ya, kita baru bikin rasio untuk MP1 dan MP3. Tentunya kita percayakan RBT34,” kata Bima Aditya yang menyebut jika rasio RBT34 ini punya kualitas. Terbukti di seri 1 Oneprix, berhasil menghantar pembalapnya, Alfi Husni dan M Jordan Badaru juara.

Sedikit info, untuk pacuan MP1 atau OP1 itu dipakai oleh Syamsul Arifin dan Hariadi Arce. Sedangkan untuk MP3 atau OP3 itu pacuan M. Jordan Badaru.

Baca Juga : Oneprix 2021 (Seri 1): M. Jordan Badaru Double Winner OP3, Bima Aditya Bicara Busi Brisk X-Line!

Saat ini tim yang markasnya ada di Solo Raya mulai bergerak menuju Sentul International Karting Circuit atau Sentul Kecil. Yang pasti, datang lebih awal untuk cari set up terbaik.

So, menarim dinanti kiprah tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 di seri kedua Oneprix. Aji