Jelang Piala Bupati Road Race Purbalingga: Ada QTT Hari Sabtu (Pakai Transponder), Ini Layout Sirkuitnya

Otoinfo.id – Tinggal menghitung hari menuju ajang balap bertajuk Piala Bupati Road Race Championship 2019 di Sirkuit Alun-Alun Purbalingga, Jateng yang digelar akhir pekan ini (20-21/7). Eventnya sendiri berlangsung selama dua hari, “Ya kita ada QTT di Sabtu dan balapnya di hari Minggu,” kata Ages Furqon, ketua pelaksana gelaran tersebut.

Untuk Piala Bupati Road Race Championship 2019 besok bakal pakai sistem transponder. Keuntungan dari transponder sendiri, pembalap dapat melihat catatan waktunya dan memudahkan juri untuk memantau posisi pembalap saat jalannya balapan.

Baca Juga : Jelang Piala Bupati Road Race Purbalingga: Pastikan Hadir, Soffan Tarung 4 Kelas Poin dan Sleep Engine!

Melihat layout sirkuit, tidak berbeda jauh dengan event tahun lalu. Dimana lebar lintasan 8-10 meter dan panjangnya kurang lebih 900 meter. Aspal disini juga bisa dibilang halus dan bagus. Bicara tikungannya, ada 10 tikungan, 5 ke kanan dan 5 ke kiri.

Layout Piala Bupati Road Race Championship 2019 (Purbalingga).

Baca Juga : Catalyst X Semakin Serius di Balap Nasional, Support Motoprix 2019 Full Seri?

Tentu ini bakal memanjakan para peserta dan penonton. Dimana peserta bakal puas karena adanya QTT satu hari sebelum race karena bisa setting pacuan, penonton pun juga puas karena bisa nonton balap dua hari. Aji