Jelang Piala Bupati Road Race Purbalingga: Pastikan Hadir, Soffan Tarung 4 Kelas Poin dan Sleep Engine!

Soffan Zyrof.

Otoinfo.id– Piala Bupati Road Race Purbalingga akan bergulir besok 20-21 Juli 2019 di Sirkuit Alun-Alun Purbalingga, Jateng. Selain menjadi ajang balap daerah, event yang diprakarsai oleh Mayong Team dan Pemerintahan Kabupaten Purbalingga ini juga menjadi pelepas rindu pecinta maupun pelaku balap wilayah Banyumasan. Walaupun ini bisa dibilang balap daerah saja, tapi peserta dari luar daerah seperti Jawa Timur dipastikan hadir dan meramaikan.

Adalah Soffan Zyrof, pembalap asal Jatim itu menyatakan dirinya hadir di Piala Bupati Road Race Purbalingga. “Besok bakal hadir di Purbalingga. Kali ini bukan sama Madurace seperti biasa, tapi sama Bos JM Kebumen dan motor dari sana,” ungkap pembalap yang identik dengan nomor 124.

Baca Juga : Bukan Hoax, Valentino Rossi Pastikan Full Musim Tarung MotoPrix 2019

Tidak mau sia-sia datang jauh dari Jatim, Soffan bakal tarung di 4 kelas poin dan sleep engine. Dari 4 kelas poin yang diikutinya tentu Soffan bakal targetkan juara umum.

“Siap tarung di Bebek 2T 116 Open, Bebek 2T 125 Open, UB 125, RX-King dan UB Sleep Engine. Semoga berkah mas,” ucap Soffan.

Baca Juga : Jelang Piala Bupati Road Race Purbalingga: 4 Kelas Poin Langsung Juara Umum, Berikut Info Lengkapnya

Kalau melihat hasil di Jateng, Soffan sudah menjadi ancaman para rivalnya. Artinya dirinya patut diwaspadai. Apalagi pembalap tersebut sudah tidak usah dipertanyakan lagi soal skill melahap lintasan non permanen.

Oke, kita tunggu aksinya ya! Aji