Jelang Pirelli Jepara Road Race 2019: Fery S Mumu Siap Gaspol, Pacu Motor Apa Saja?

Otoinfo.id – Ajang balap motor Pirelli Jepara Road Race 2019 akan berlangsung pada 1 September 2019 mendatang. Sirkuitnya di Alun-Alun 1 Jepara, tepat dijantung kota Japara, Jawa Tengah. Event Manahadap Management itu dikabarkan bakal menghadirkan peserta lokal maupun luar daerah seperti Jabar dan Jatim.

Seperti salah satu pembalap asal Lamongan, Jatim yang aktif dalam gelaran road race Jawa Tengah ini. Adalah Fery S Mumu, hadir dengan raihan prestasi di Jateng yang sudah banyak ia kumpulkan. Berbagai ajang di Jateng mampu dikuasainya.

Fery S Mumu bakal hadir dengan pacuan Bebek 2T Std Madurace. “Iya mas yang sudah fix sama Madurace main di kelas Bebek 2T Std,” ucapnya. Kalau melihat di trek pada event lain, Fery bersama pacuan Madurace bisa dikatakan ancaman untuk para rivalnya. Bagi pengamat road race daerah Jawa Tengah tentu sudah tahu dominasi motor karya Madurace di kelas Bebek 2T Std.

Baca Juga : M. Yordan Badaru : Duta SMP Negeri 1 Surakarta Menuju Panggung Juara

Namun Fery mengatakan kalau dia tak hanya ingin balap di Bebek 2T Std bersama Madurace saja. “Pengin juga balap Sport 2T dan Underbone 2T, untuk saat ini kedua kelas yang dimaksud masih belum dapet,” kata pembalap yang juga piawai saat diatas motor jambret alias RX-King itu.

Aksi Fery S Mumu saat diatas motor RX-King.

Baca Juga : MotoGP Silverstone: Alex Rins Menang, Salip Marc Jelang Garis Finish!

Yup, pastinya Fery S Mumu siap hadir dengan segala kemampuannya. Akankah ia akan tampil di Sport 2T dan Underbone 2T? Oke, kita tunggu saja kejutannya di Pirelli Jepara Road Race 2019 akhir pekan ini ya! Aji