Jelang Road Race Championship 2020 Mijen: LineUp Racing Serbu Kelas Matic, Pembalap Siapa?

Otoinfo.id – Tim LineUp Racing yang dari Purbalingga, Jawa Tengah itu mengabarkan kalau mereka siap tarung di FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 akhir pekan ini (29-30/8).

Tim milik Satria itu bakal menyerbu kelas-kelas matic yang dibuka di kejuaraan balap motor yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang.

Perlu diketahui, LineUp Racing ini sudah malang melintang di seputaran kejuaraan daerah di Jawa Tengah. Artinya tim yang saat ini baru konsen di kelas matic bukan pemain baru. Apalagi prestasi yang didapat juga tidak sedikit.

Baca Juga : Jelang Road Race Championship Mijen 2020: BBKW2 Turut Meramaikan, Kali Ini Tak Hanya Bawa Pacuan Matic!

Nah, sementara untuk kelas matic besok ada tiga kelas. Mulai dari Matic 130 STD Open, Matic 150 TU juga FFA. “Insyallah full kelas matic di Mijen besok. Cuma yang udah pasti baru Matic 130 Std Open sama Matic 150 TU,” ujar Satria.

Satria yang juga buka jasa pembuatan kebutuhan balap mulai dari tenda paddock, payung paddock, kursi paddock sampai seragam tim mengatakan kalau pembalap cuma satu saja. “Pembalapnya M. Nanda #197 dari Surakarta,” ujarnya.

“Untuk target podium pastinya walaupun di serbu tim-tim papan atas besok. Efek lama gak balap pasti rame, tapi tetap percaya diri aja. Usaha dan doa, hasil biar Allah yang nentuin hehehe,” tukas Satria. Aji

Baca Juga : Jelang Road Race Championship 2020 Mijen: Tim RacingHell Duetkan Aldiaz Aqsal dan Stefano Rossi!

Berikut ini informasi FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020: