Jelang SCP 2019 Batam: Memang#Keterlaluan, Berani Kasih Subsisdi Penyeberangan 60 Juta!

Otoinfo.id -#SCPKeterlaluan bukan sekedar slogan, tapi memang begitu adanya. Terbukti berani kasih subsisdi penyeberangan dengan total anggaran Rp. 60 Juta. Yup! ajang balap motor bergengsi di Sumatera yakni Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 putaran ke 3 akan bergulir pada 31 Agustus – 1 September mendatang. Ada yang menarik di seri ketiga ini. Dragon Event Organizer dan Arissandro Management selaku promotor memberi subsidi penyebrangan untuk 20 tim di luar Batam dan Kepulauan Riau.

Yup, subsidi yang dikasih kepada tim sebanyak 3 juta, jadi total 60 juta. Saat ini tercatat ada 17 sudah konfirmasi hadir. Artinya tinggal kuota 3 tim yang belum melakukan registrasi. Buruan jangan sampai kehabisan!

Baca Juga : Mantap! 20 Lebih Pembalap Vespa Bertarung di SCP Bangkinang 2019

“Kali ini kita beri subsidi untuk penyebrangan kepada 20 tim. Makannya di Batam tiket penonton tidak gratis seperti seri sebelumnya. Mengingat subsidi penyebrangan per tim kami beri 3 juta,” ungkap Arissandro.

Ki-Ka : Arisandro, H. Willy Otra Bismark (Ketua Barelang Motor Sport) dan Mawan Dragon

Ini merupakan program #SCPKeterlaluan yang ditujukkan untuk masyarakat Batam dan Kepulauan Riau agar bisa menyaksikan persaingan para pembalap top dan tim-tim papan atas bertarung. Pastinya, subsidi ini hasil kolaborasi dengan Barelang Motor Sport yang dikomandani oleh H. Willy Otra Bismark.

Baca Juga : Masih Penasaran, Tuan Muda Jambi DMC Turunkan Anto di SCP Seri 2

Persaingan di SCP 2019 memang terbilang ketat dan menegangkan. Pasalnya banyak hadiah yang diincar dan adu gengsi antar pembalap maupun tim terjadi. Oke, jangan lupa saksikan SCP 2019 putaran ketiga di Sirkuit NP. Tumenggung Abdul Jamal, Batam ya! Aji