Jelang Sumatera Cup Prix Padang 2019 (Seri 4) : Tarung Pembalap Terbaik Dari 11 Provinsi Berbeda, Memang #Keterlaluan!

Otoinfo.id – Pekan ini (26-27/10), Putaran ke-4 gelaran balap paling keterlaluan bertitle Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 ini akan diselenggarakan di Sirkuit Non Permanen Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Sumatera Barat.

Disebut keterlaluan karena memang Event yang dipromotori oleh Arissandro ini viral dengan jargon serta hastagnya yakni #scpketerlaluan.

BACA JUGA : SCP 2019 Padang: Bawa Rider Asia, CMRT Bengkulu Lalay Speed Pasang Target #Keterlaluan!

Hot News! Bahwa akan hadir para pembalap dari provinsi berbeda yang akan berlaga di SCP 2019 putaran ke-4 ini. “Akan ada partisipasi pembalap dari 11 provinsi berbeda yang sudah konfirmasi bakal ngaspal di SCP Padang. Pastinya, untuk gelaran club event di pulau Sumatera ini melebihi event lain yang pernah ada di pulau Sumatera,”bangga Arrissando. Memang #keterlaluan!

Wow, persaingan akan semakin memanas dengan hadirnya para pembalap-pembalap dari provinsi yang berbeda. Itu menjadi ajang pembuktian para pembalap luar daerah yang siap bertarung menduduki podium tertinggi di event paling fenomenal di Kota Rendang ini.

BACA JUGA : SCP Seri 4 Makin Spesial, Bakal Dibarengi Drag Race dan Drag Bike, Ini Info Lengkapnya

Bukan hanya kelas bebek atau sport saja yang akan diikuti berbagai pembalap dari luar provinsi Sumatera Barat, kelas matik pun tak kalah keterlaluannya. Taufik