Jelang Tes MotoGP Sepang, Awas Ducati Bawa Pengembangan Baru!

Jack Miller, Ducati Lenovo Tim

Otoinfo.id – Semakin dekat dengan musim MotoGP 2022 yang akan diawali dengan tes di Sepang pada Februari nanti. Menarik diikuti perkembangan terkini MotoGP karena musim 2022 ini, para pabrikan akan dibebaskan dalam hal pengembangan seperti mesin. Perlu dipahami, kalau musim 2020 dan 2021 tidak ada pengembangan mesin karena alasan pandemi demi memangkas biaya tersebut.

Nah menjelang tes MotoGP Sepang, Ducati akan hadirkan pengembangan terbaru mereka. Pada musim 2021 mereka yang sukses dengan juara konstruktor dan menjadi runner up di klasemen pembalap mengaku siap meningkatkan untuk musim 2022.

Baca Juga : Tips: Awas! Bahaya Bunyi ‘Ngelitihik’, Ayo Perhatikan Hal ini

“Setelah pengembangan mesin dibekukan selama dua tahun dan fakta bahwa kami harus menjalankan dengan spesifikasi mesin yang sama pada 2020 dan 2021, sebagian besar pabrikan tentu mempertimbangkan yang baru. Seperti perkembangan di bidang mesin,” ungkap Paolo Ciabatti dari Ducati.

Ciabatti juga mengakui kalau teknisi Ducati akan membawa hal baru dalam tes MotoGP Sepang nanti. Menurutnya dia akan belajar dari GP21 yang kompetitif dan kencang, intinya mereka akan menyempurnakan motor baru.

Baca Juga : ARRC 2022: H. Putra969 Setting di Sentul, MX King Vs GTR!

“Kami sudah memiliki motor yang sangat kompetitif, tentu saja sulit untuk meningkatkannya. Biasanya, bagaimanapun, teknisi kami selalu berhasil mengeluarkan hal-hal hebat, sehingga motor dari tahun ke tahun menjadi satu langkah lebih baik,” pungkas Ciabatti. Aji

Pegokart Cilik Qarrar Firhand Ikut Kejuaraan Gokart di Italia, Dilepas Ketum IMI Pusat

Motocross-Grasstrack 2022 (Sleman): It’s Show Time, M. Kenzo Devandika Pasang Target Juara

Arena Balap Liar Street Race Ancol Sudah Diuji Dicoba, Hasilnya?