Jelang Yamaha Cup Race 2018 Pontianak (Seri 6) :Berbekal Pengalaman, Gani Hasibuan (YROI Sanggau) Akan Beri Kejutan di Kelas Aerox!

Otoinfo.id – Seperti kita tahu, dalam gelaran Yamaha Cup Race disetiap serinya selalu melibatkan bikers komunitas Yamaha untuk ikut dalam ajang balap bergengsi ini. Akhir pekan ini (15-16/9) Yamaha Cup Race seri 6 akan digelar di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA), Pontianak, Kalbar. Tentunya mengajak komunitas Pontianak untuk ikut dalam gelaran tersebut. Oh iya, Yamaha tidak asal mengajak bikers loh… Pastinya ada seleksi terlebih dahulu. Salah satu dari puluhan bikers yang lolos adalah Gani Hasibuan salah satu anggota dari YROI Sanggau.

Gani sapaan akrabnya ini sudah tak asing lagi dengan dunia balap. Yes, doi sebelumnya memang sudah rutin ikut kejuaraan balap seperti kejuaraan daerah sampai tingkat nasional. “Kalau YCR ini baru mau ikut bro, tapi sebelumnya ikut event-event balap selagi itu ada waktu. Karena saya sendiri masih kuliah jadi harus bagi waktunya,” papar Gani pria asli Sanggau kelahiran 1998.

Selama ini Gani membalap pakai motor sport, karena motor yang doi pakai Yamaha R25. Pada YCR ini doi ditantang dengan matic super Yamaha Aerox 155. Untuk persiapannya Gani hanya berlatih fisik saja. “Yang paling penting sebelum race saya harus terbiasa naik matic bro, makannya untuk saat ini harian pakai matic. Biar gak kaget aja sih hehehe,” ungkap pria dengan hobi balapannya ini.

Rey-Ratukore-sebagai-mentor-coaching-clinic-Aerox-Cup-155-Community

“Saya juga sangat senang bro, karena ini jadi wadah buat penghoby balap seperti saya, juga nanti akan ada Rey Ratukore yang akan memberikan pengetahuan cara balap yang benar. Spesial lah menurutku bro,” tutup Gani. Selamat bertarung, semoga berhasil! Aji