Jelang Yamaha Cup Race 2018 Pontianak (Seri 6): Berikut 15 Finalis Aerox 155 Cup Community, Siap Rasakan Sensasi Balap Bersama Sport Matic!

Peserta Aerox 155 Cup Community YCR Pontianak

OtoInfo.Id-Animo bikers komunitas Pontianak dan sekitaranya untuk ambil bagian di kelas Yamaha Aerox 155 Cup Community terbukti tinggi. Ini adalah salah satu kelas yang akan dilombakan pada gelaran Yamaha Cup race (YCR) di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) Pontianak, Kalimantan Barat akhir pekan ini (15-16/9).

Robby Wilady-Divis Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Bahkan, beberapa bikers yang pernah main di YCR Singkawang (21-22/4) lalu dibikin penasaran dan ingin merasakan kembali sensasi ngebut bersama sport matic Aerox 155. “Untuk YCR Pontianak kita memberikan kesempatan pada rekan komunitas yang belum pernah ikut pada seri sebelumnya. Materi seleksi sama dengan sebelumnya terdiri dari kemampuan slalom, u-turn dan straight dan hasilnya terpilih 15 finalis. Mereka akan mengikuti sesi coaching clinic terlebih dahulu bersama mentor Rey Ratukore,”kata Robby Winaldy dari Divisi Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

 

15 finalis tersebut mewakili beberapa komunitas yakni Byonic, YROI Sanggau, YAWB Pontianak, King Rattle Ketapang, Mio Owner Pontianak, VC Ketapang, YABC, YVC-I, R15 West Borneo, BRIP. Pastinya, menjadi suatu pengalaman berharga bagi 15 finalis untuk merasakan sensasi balap di sirkuit. Asyiknya, semua perlengkapan balap selain motor seperti helm, werapack, sepatu, sarung tangan semua disediakan panita. Mantap! Wawan