Jelang Yamaha Cup Race 2018, Tasikmalaya: Ada Hadiah Spesial Juara Umum Untuk Tim Privateer, Skuad MPRT Siap Tarung!

Hadiah-Spesial-Juara-Umum-Untuk-Tim-Privateer

OtoInfo.Id-Sebagai wujud apresiasi kepada tim privateer, Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya siap menyuguhkan tambahan penghargaan. Yes, seri ke-4 Yamaha Cup Race 2018 akan berlangsung di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu-Minggu ini (14-15 Juli). Akan disediakan hadiah uang sebesar Rp. 5 juta untuk pembalap dengan pengumpul poin terbanyak dari kategori seeded, yaitu YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc). Juga buat pemula A (YCR3 dan YCR4) dan terakhir untuk pemula B (YCR5 dan YCR6). Alhasil, hadiah tersebut untuk 3 kategori terpisah dan khusus bagi tim privateer atau non pabrikan.

Adalah skuad MPRT (Mega Persada Racing Team) asal Indramayu, Jabar yang siap tarung. Tim milik Rudy Sugianto ini adalah tim privateer yang musim ini main full seri MotorPrix (MP) Jawa dan Yamaha Cup Race (YCR). Ada mesin baru untuk MP1-MP4, libur puasa kemarin kita optimalkan untuk riset. Target 3 besar untuk seeded dan podium tertinggi untuk pemula,”sahut Koh Rudy sapaan akrbanya. MPRT sendiri diback up oleh mekanik Iman dari  Titan Speed (Bandung) dengan rider Dadan Alamasyah (seeded) dan Riky Ibrahim (pemula).

Mega Persada Racing Team (MPRT): Privateer Asal Indramayu Siap Tarung

Tidak ketinggalan, Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya akan menyajikan kelas-kelas yang mengakomodir gairah lokal Tasikmalaya dan sekitarnya, identik disebut Cibataga (Ciamis, Banjar, Tasikmalaya dan Garut). Dalam hal ini, dihadirkan kelas Matic 150 cc Tune-up Open (YCR8), kemudian Moped 4 Tak 125 cc Tune-up Open (Mix Karbu & Injeksi) disebut YCR9 dan Sport 2 Tak 135 cc Open (YCR10). Yang disebut terakhir ini dipastikan akan diramaikan para petarung Yamaha RX King yang memang sangat populer saat ini di berbagai penjuru wilayah.

Siap Dimeriahkan Petarung RX KIng

Jadi siap ditentukan 18 starter dari total 6 kelas (YCR1, YCR2, YCR3, YCR4, YCR5 dan YCR6). Masing-masing kelas tersebut diambil posisi terbaik hingga 3 besar berdasarkan perhitungan poin di Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya. Pembalap-pembalap tim pabrikan akan saling bersaing, juga tim privateer untuk mendapatkan tiket grand final tersebut.

Berbagai suguhan acara hiburan ikut memeriahkan Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya yang tidak memungut tiket masuk atau gratis. Jangan lewatkan ya tontonan menarik ini! Adapun kesuksesan Yamaha Cup Race 2018 sendiri didukung oleh berbagai sponsor penting seperti Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Kayaba, NGK, DID, IRC dan supporting Pertamax Turbo serta Helm NHK.

So, jangan kemana-mana. Ini kompetisi paling bergengsi di tanah air yang sudah memasuki tahun ke-29 dengan semangat ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’. Wawan