Jelang Yamaha Cup Race 2018, Tasikmalaya: Edukasi Balap di Trek Permanen (Aerox Cup 155 Community) Bersama Rey Ratukore!

Edukasi-Balap-di-Trek-Permanen-Aerox-Cup-155-Community

OtoInfo.Id-Seri ke-4 Yamaha Cup Race 2018 akan berlangsung di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu-Minggu ini (14-15 Juli). Sebelumnya sudah berlangsung di Medan (Sumut), Singkawang (Kalbar) dan Naggroe Aceh Darussalam. Adapun penyelenggaraan terakhir Yamaha Cup Race Tasikmalaya pada tahun 2016.

“YCR 2018 seri ke-4 ini merupakan seri awal di region Jawa. Juga babak penentu para racer Jawa yang akan memperebutkan tiket grand final YCR nanti di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya pada tanggal 24-25 November nanti. Selain itu komunitas Jawa Barat akan mendapatkan pengalaman pertama balap dengan Aerox 155 cc di sirkuit permanen. Keseruannya selalu ditunggu dan terus konsisten menghasilkan pembalap yang berbakat dari daerah-daerah di event internasional. Ayo datang dan nikmati kemeriahan Yamaha Cup Race!,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

M.-Abidin-GM-After-Salea-Motorsport-PT.-YIMM

Menjadi spesial karena Yamaha Cup Race 2018 Tasikmalaya akan memberikan edukasi balap kepada rekan-rekan komunitas Jawa Barat dalam kelas Aerox 155 Cup Community. Kategori ini memberikan kesempatan komunitas untuk lebih mengenal dunia racing dengan fasilitas Yamaha Aerox 155 cc yang disediakan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

So, jangan kemana-mana. Ini kompetisi paling bergengsi di tanah air yang sudah memasuki tahun ke-29 dengan semangat ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’ Wawan

(sumber : http://www.yamaharacingindonesia.co.id)

#UntukMerahPutihSemakinDiDepan
#YamahaRacingIndonesia
#YamahaCupRace2018
#YCRTasik