Jelang Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Konsistensi Edukasi Siswa dan Aksi Penggalangan Dana Gempa Lombok!

Bikers-Yamaha-Vixion-se-Jabodetabek-Akan-Melakukan-Victory-Lap-di-Final-Yamaha-Sunday-Race-2018

OtoInfo.Id-Tak hanya aktifitas balap, pada bagian lain juga terdapat berbagai aktiiftas yang menunjang penyelenggaraan Yamaha Sunday Race 2018 siap dihadirkan. Juga pada seri ke-4 yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar akhir pekan ini (11-12/8). Mulai School Invitation yang konsisten dilakukan dengan mengundang 100 siswa dari area Depok dan Bogor. Mereka akan diberikan edukasi ketika melakukan kunjungan ke paddock tim, termasuk adanya sesi tanya-jawab untuk menambah pengetahuan siswa seputar dunia balap.

Area Exhibition Yamaha Sunday Race 2018, Menyuguhkan Kompetisi dan Berbagai Hiburan Lainnya

Tidak kalah menarik ialah siap hadirnya ribuan bikers Yamaha Vixion se-Jabodetabek. Mereka akan melakukan victory-lap mengelilingi trek Sentul yang notabene memiliki panjang 3,965 km. Rekan-rekan komunitas juga akan diajak untuk mengikuti Fun Riding Competition, games dan berbagai hiburan lainnya.”Ada juga aksi sosial penggalangan dana buat gempa Lombok,”ungkap Setyo dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fun RidingCompetiton

Termasuk adanya penawaran menarik untuk pembelian spare-part, apparel dan cek motor secara gratis, termasuk pembersihan injektor. Intinya, semua pengunjung yang hadir akan puas dengan beragam acara atraktif yang disuguhkan.  Termasuk hadirnya freestyler kebanggaan Indonesia yang berprestasi di kancah Asia, yakni Wawan Tembong. So, jangan lewatkan Yamaha Sunday Race 2018, Minggu ini ya.

Adapun kesuksesan penyelenggaraan Yamaha Sunday Race 2018 didukung penuh oleh sponsor Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID, Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop dan Pertamax Turbo. Wawan