Jelang Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : M. Abidin : YSR Semakin Sehat, Semakin Dinamis, Semakin Sportif dan Sekain Di Depan!

M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT. YIMM

OtoInfo.Id-Yes, 2018 ini adalah tahun keempat penyelenggaraan Yamaha Sunday Race (YSR). Ada catatan menarik dari gelaran balap R-Series yang memadu rider komunitas dan rider proffesional itu. Utamanya dari sisi antusiasme peserta yang terus meningkat dari setiap serinya. Disisi lain, Yamaha Indonesia sebagai penggagas hajatan animo terus memberikan inovasi sebagai bagian dari aspirasi.

Antuasis Peserta Makin Tinggi

Dibukanya kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro dan R25 Comm B Beginner bagian dari inovasi yang dimaksud. Fakta bila peserta pada dua kelas itu antusias peserta tinggi.  All New R15 Idemitsu Junior Pro adalah kelas pembibitan yang diikuti rider racing school dibawah 16 tahun, sedangkan R25 Comm B Beginner adalah bagi rider komunitas yang pertama kali main di YSR. Seri 3 lalu, R25 Comm B Beginner diikuti 34 starter, ada peningkatan dibanding dua seri sebelumnya.

All New R15 Idemitsu Junior Pro

Secara khusus M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan komentar  ”Serunya perjalanan Yamaha Sunday Race di tahun keempat ini akhirnya sampai ke seri 4. Antusiasme para peserta terus tinggi dan bergairah, baik balapan maupun kegiatan lainnya. Kecintaan mereka pada motor-motor R Series Yamaha khususnya R25 dan R15 terus menggelora, sehingga kami terus mengadakan Yamaha Sunday Race. Kuatnya ikatan kekeluargaan antar komunitas dan para pembalap profesional yang rajin berpartisipasi, turut mempertajam image R25 dan R15 yang selalu jadi favorit pecinta motor sport. Juga tahun ini sukses membuka kelas terbaru All New R15 Idemitsu Junior Pro. Ini balap kelas pembinaan yang menjadi bagian dari Yamaha Riders Academy (YRA) yang terbukti banyak menghasilkan pembalap prestasi, ”papar M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

SR Semakin Sehat, Semakin Dinamis, Semakin Sportif dan Sekain Di Depan,

Catatan lain,”Tahun ke-4 YSR bukan hanya best lap time aja yang semakin dipertajam rider-rider komunitas. Jumlah komunitas baru juga ikut berkembang. Peserta dari luar Jawa pun makin banyak pemintanya. YSR mengakselerasi perubahan komunitas motor sport semakin memahami ‘cara menikmati motor sport’. YSR Semakin Sehat, Semakin Dinamis, Semakin Sportif dan Sekain Di Depan,”tukas Abidin San-sapaan akrbanya. Mantap! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here