Jelang Yamaha Sunday Race 2018 Sentul: Penentuan Juara Umum, R25 Comm B Ketat!

Penentuan Juara Umum Yamaha Sunday Race 2018

OtoInfo.Id-Seri ke-4 atau putaran final Yamaha Sunday Race 2018 yang dipersembahkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Agustus). Alhasil, ajang ini menjadi pertarungan sengit dalam memperebutkan predikat juara umum.

Kategori R25 Comm B dipastikan akan sangat menarik untuk dicermati. Mengingat kelas ini selalu memiliki peserta terbanyak, bahkan sudah berjalan dalam 3 tahun penyelenggaraan Yamaha Sunday Race. Semakin menarik, karena perbedaan poin untuk posisi 5 besar masih membuka peluang juara umum.  Mengingat masih ada 25 nilai yang diperebutkan.

Greg Leona Safari: Pemimpin Klasemen Sementara R25 Comm B

Mulai Gregy Leona Safari (Cornering Indonesia), kemudian 4 petarung dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) yaitu Tomy Dwar Iskandar, Ahmad Fakhri Rusydi, Roylies Vauzi Permana dan Bernardus Nicola Iriawan.  Pundi poin mereka berbeda tipis. Disamping itu, kelas R15 Comm A dan R15 Comm B juga akan menyajikan perseteruan ketat karena perbedaan tipis poin dalam klasemen sementara. Ones

Klasemen poin sementara: http://www.yamaharacingindonesia.co.id/klasemen/klasemen2018/ysr2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here