Jelang YCR 2018 Aceh : Wow! Hadir Galang Hendra, Jawara WSSP300 Ceko Bro!

Galang-Hendra-hadir-memberikan-edukasi-kepada-racer-pemula-Sumatera-dan-komunitas-yang-balap-di-kelas-Aerox

OtoInfo.Id-Setelah berlangsung di Medan, Sumatera Utara (31 Maret-1 April) dan Singkawang, Kalimantan Barat (21-22 April), selanjutnya gelaran balap bergengsi Yamaha Cup Race 2018 dengan tagline “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan” akan diselenggarakan pada 30 Juni-1 Juli di Sirkuit Stadion Harapan Bangsa, Jl. Sultan Malikul Saleh, Lhong Raya, Banda Raya, Nanggroe Aceh Darussalam.Bagi balap mania kota yang dijuluki serambi mekah itu jadi moment spesial lantaran YCR kembali hadir sejak 2015 lalu.

Hadir-Kembali-Setelah-2015-Siap-Puaskan-Pencinta-Balap-Nanggroe-Aceh-Darussalam

Makin spesial dengan hadirnya guest start alias bintang tamu yang spesial juga. Dialah Galang Hendra Prtama akrab disapa GHP. Yup, rider binaan Yamaha Indonesia datang sebagai mentor pebalap yang ambil bagian dikelas inovatif yakni Yamaha Aerox155 Cup Community. Ini adalah kelas baru yang dihadirkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai apresiasi kepada rekan-rekan komunitas.

M.-Abidin-GM-After-Salea-Motorsport-PT.-YIMM

“Dengan kehadiran Galang Hendra, maka dapat memotivasi pemuda pemudi Aceh agar dapat berprestasi ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’. Juga memberikan ilmu dan pengalamannya kepada teman-teman Komunitas yang join di kelas Aerox,” ucap M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).So, ini kesempatan istimewa bagi rider komunitas yang berkesempatan ambil bagian di kelas dengan memacu skuter sporty Yamaha Aerox 155 cc itu. Don’t miss it bro! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here