Jelang YCR 2020 Seri 1 Boyolali: Dua Tahun Absen, Menanti Pembuktian Daffa KP!

Daffa KP

Otoinfo.id – Nama Daffa Krisna Putra atau tenar dengan Daffa KP tentu sudah tidak asing lagi di kalangan balap motor nasional. Pembalap asal Yogyakarta yang tahun ini gabung CV. Dua Srikandi itu bakal tarung lagi di Yamaha Cup Race (YCR), ajang balap One Make Race (OMR) Yamaha yang tentunya dua tahun belakangan Daffa tidak main disitu.

“Sudah dua tahun gak main YCR, tentunya tahun ini akan menjadi tantangan bagi saya dan tim baru saya,” ujar Daffa yang juga menyebut kalau masih harus adaptasi lagi di Sirkuit Gokart Boyolali, Jateng yang jadi lokasi YCR seri pertama, 29 Februari – 1 Maret besok.

Baca Juga : Jelang YCR 2020 Seri 1 Boyolali: Duta Terbaik, Afrian Harya Anggara Jadi Tumpuan SMK Panca Bhakti Banjarnegara

Katanya kalau untuk adaptasi pada pacuan MX-King sudah ada progress. Terbukti di salah satu event yang digelar di Sentul Kecil beberapa waktu yang lalu, dirinya berhasil menjadi jawara di kelas Bebek 4T TU 150 Open dan Pemula.

Daffa KP dan tim barunya saat main di event Sentul Kecil.

Skill dan kemampuan pembalap bernomor 105 itu sudah tidak diragukan. Dan di YCR besok, boleh dikatakan momen bakal kembalinya Daffa di jalur juara. “Untuk seri pertama YCR ini saya akan memberikan yang terbaik buat tim dengan hasil yang memuaskan, yaitu juara..!,” harapnya. Buktikan!

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2020: Seri Pembuka di Boyolali, Total 13 Kelas Siap Diikuti!

Yup, menarik dinanti kiprah Daffa di tim barunya di YCR seri pertama besok. Nah, buat yang mau nonton aksi Daffa dan tim barunya bisa datang langsung ke Sirkuit Gokart, Boyolali, Jateng. HTM gratis!! Aji