Jelang YSR 2019 (Seri 2) : Duta R15ER Reg 7 Semarang, M. Taufiq Bagus Siap Memberi Hasil Lebih Bagus

Otoinfo.id-Yamaha Sunday Race 2019 putaran kedua akan kembali hadir akhir pekan ini (27-28/7) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Yup, hajatan bergengsi garapan Yamaha Racing Indonesia ini tidak hanya melibatkan para pembalap, namun para komunitas juga turut dilombakan.

‘Muhammad Taufiq Bagus Prakoso : Nomor balap #21’

Adalah Muhammad Taufiq Bagus Prakoso, pembalap kelahiran Semarang dan anggota dari Komunitas R15ER (R15 Kaskus Riders) Reg 7 Semarang ini menyatakan siap berlaga kembali. Doi turun dikelas Sport 150cc Community B Riders. Pada YSR seri pertama lalu, doi tampil apik dan jadi awal perjalanannya dikancah balap resmi yang diikuti.

Baca Juga : Yamaha Sunday Race (YSR) 2019: Hadirkan Cewek Seksi, YROI Tebar Sensasi

Menjelang putaran kedua nanti, M Taufik Bagus lakukan persiapan maksimal dengan harapan bisa meraih hasil lebih bagus.”Alhamdulillah motor saya sudah ready dan saya mempercayakan motor saya di Banewmas Motor,”tukas ‘Kipli’ sapaan akrabnya oleh rekan-rekan komunitasnya. Pacuan yang di garap serius oleh Zainal Furqon alias ‘Om Inul’ ini telah kasih bukti pada YSR putaran pertama. Dimana M Taufiq mampu finish pada urutan ke 6.

Hal itulah yang jadi motivasi doi untuk fight lebih keras lagi pada YSR putaran kedua nanti. Tak hanya serius pada pacuannya, doi pun juga lakukan persiapan fisiknya agar tetap fit sepanjang lap. “Pastinya tetap jaga kesehatan dan jaga pola tidur, pola makan,”ungkapnya.

Baca Juga : Yamaha Sunday Race 2019 (Seri 1) : Baru Terbentuk 2 Bulan, YROI Batik RT Raih Tiga Podium Juara Pakai Knalpot Proliner

Pembalap muda asal Semarang ini lebih optimis dari sebelumnya. “Saya selalu optimis dan tujuannya untuk membahagiakan orang tua saya, karena mungkin saya nggak bisa bahagiakan orang tua dari segi prestasi sekolah tapi saya buktikan dengan prestasi di dunia balap,”tutur pembalap muda yang masih duduk di bangku SMA ini.

‘Aksi Muhammad Taufiq Bagus Prakoso #21 : Yamaha Sunday Race Seri Pertama Kelas Sport 150cc Community B Riders’

Dari R15ER tahun ini mengikuti 3 kelas. Kelas R15 Community B, R15 Community A dan All New R15 Community B Beginer Rider. Menariknya lagi, pada YSR seri kedua nanti siap hadir dengan banyak sponsor. “Dan di YSR seri dua ini kita disupport oleh Kaskus, Banewmas Motor, Teras Digital, Wr Exhaust, Elig. Pokoknya sponsor seri kedua ini ketambahan lumayan banyak,”ungkapnya perihal sponosr di YSR seri kedua nanti.

Baca Juga : YARRCI Racing Team Raih 4 Piala di Seri 1 Yamaha Sunday Race 2019

Pembalap muda satu ini siap hadapi YSR seri kedua dengan sangat optimis. “Semoga saya bisa meraih podium karena pada YSR seri kedua nanti bertepatan juga dengan tanggal kelahiran saya. Maka dari itu saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa podium, pait-paitnya bisa 5 besar,”tutupnya. Akan berusaha tampil maksimal terlebih segala persiapan sudah doi lakukan, Yup kita lihat saja aksi Muhammad Taufiq Bagus pada Yamaha Sunday Race 2019 seri dua nanti. Gaspoool! TaufikNR