Jelang YSR 2019 (Seri 3): Komunitas dan Profesional Bakal Makin Seru Persaingannya!

Otoinfo.id – Akhir pekan ini (26-27/10), ajang balap motor sport Yamaha bakal kembali digelar. Event yang bertajuk Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 itu bakal memasuki putaran yang ke-3. Dimana ada 4 putaran yang direncanakan oleh Yamaha Indonesia dalam menggelar event dengan skala nasional tersebut.

Perlu diketahui kalau ajang balap YSR 2019 tak hanya diikuti oleh para pembalap pro ataupun tim balap pabrikan Yamaha. Tapi ada juga kelas komunitas yang mayoritas diikuti oleh komunitas Yamaha R15 dan Yamaha R25 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 2): Ada YES24, Layanan 24 Jam Service Car Buat X-Max Juga CBU

Yup, di YSR 2019 ada beberepa kelas yang dilombakan. Mulai dari Super Stock 1000 cc sampai kelas All New R15. Jadi event ini benar-benar melombakan seluruh motor sport Yamaha, dari cc terkecil sampai terbesar.

Menariknya di seri ke-3 ini bakal berlangsung lebih ketat dan pastinya seru. Mereka yang ikut akan lebih optimal dalam menjaga poin agar tidak dicuri. Tentunya persiapan seting motor dan fisik sudah mereka lakukan jelang berlangsungnya seri ke-3 besok yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Jabar.

Baca Juga : IRC Radial Siap Dihadirkan di YSR 2019 Seri 3, Bisa Pangkas Waktu dan Harga Terjangkau!

Oh ya, tidak hanya sajikan balap, ada juga sajian hiburan, games dan aktivitas lainnya dan bisa diikuti oleh siapapun. Penonton pun tidak dipungut biaya alias gratis. Oke, jangan lupa datang dan ikuti keseruannya ya! Aji