JGP 2023 Subang: Spesial Owner Hadir Langsung, SAART Perdana Raih Prestasi di Jabar!

Otoinfo.id – Sumber Alam Abadi Racing Team milik Andy Kurniawan baru saja mencatatkan catatan baru di tahun 2023 ini. Yap, tim yang asalnya dari Kalimantan Tengah ini pertama kalinya main di Jawa Barat tepatnya di Java Grand Prix 2023 Seri 2, yang dilangsungkan di Sirkuit Gery Mang, Subang (12-13/8).

Nah, untuk momen perdana ini ada pula yang spesial dari SAART. Adalah hadirnya sosok Andy Kurniawan selaku owner yang menyempatkan hadir langsung di tengah kesibukannya urus usahanya dan jadwal kuliah.

Baca Juga:   ARRC 2019 Australia (Seri 2) : Rafid Topan Terancam Gagal Tampil, Ini Penyebabnya!

Baca Juga : Melawan! IDW Final 2023: Ninja Painoel Masih Mampu Saingi Ninja Paketan Thailand, Fakta Podium 3 (Gap Setipis Silet).

Dalam kesempatan ini SAART tetap andalkan pembalap andalan mereka yakni Agus ‘Kempul’ Setyawan. Agus Kempul dimainkan di kelas Bebek 4T TU 150 Expert, Bebek 2T TU 125 Underbone, Bebek 2T 116 STD, Bebek 4T TU 130.

Baca Juga:   Veda Ega Pratama Sesali Kesalahan di Race 2 Red Bull Rookies Cup 2024 Le Mans

“Alhamdulillah masih jaga nama baik, Agus Kempul podium di kelas Bebek 2T TU 125 Underbone,” ungkap Andy Kurniawan yang didampingi Bambang DA selaku manajer tim. Oh ya, untuk kelas lainnya Agus Kempul finish di posisi 6.

Baca Juga : Java Grand Prix (JGP) Subang : Keren, SMK Islam Nusantara Comal Naik Podium Kelas Expert

Pastinya hasil ini merupakan hasil yang baik bagi SAART. Pengalaman pertama main di Jawa Barat dan momen perdana bagi SAART didampingi langsung owner tim di ajang balap Pulau Jawa. So, hasil ini tentunya memotivasi dan jadi pelecut semangat SAART untuk menyambut event-event berikutnya.

Baca Juga:   Java Grand Prix 2023 (Seri 1): Eksistensi Sakti Andre dan Garmos, Kasih Bukti Lawan Petarung Hebat!

Buat yang penasaran aksi SAART berikutnya, tunggu saja di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Seri 4 di Purbalingga. Di event garapan Manahadap Management itu, SAART adalah penantang gelar juara umum di kategori tertinggi. Aji