JMM Sumber Production Drag Bike: Pakai Rangka Baru, Matic 155 Ini Mampu Kasih Paham!

Otoinfo.id – Persaingan kelas Matic 155 di peta pertarungan drag bike wilayah Jawa Barat memang ketat dan ramai. Salah satu yang menarik dibahas adalah Matic 155 milik B23 Matic Shop Oni Modasi yang dibackup oleh mekanik Oni. Matic 155 dengan rangka baru yang berhasil kasih lawan di beberapa kelas yang diikutinya dalam gelaran JMM Sumber Production Drag Bike akhir pekan lalu.

Baca Juga : AHM Luncurkan Supersport New CBR250RR Berkarakter Big Bike

Pacuan tersebut dibesut oleh beberapa joki top Jawa Barat. Ada Riky Butonk, Arif Ucil dan Nanda Kancil yang berhasil juara 1, 2 dan 4 di kelas Matic 155 Open. Lalu di Matic 155 Pemula ada Arif Ucil dan Nanda Kancil yang mampu podium 2 dan 3.

“Tentunya bersyukur dengan hasil tersebut. Mengingat kita pakai rangka baru dan nyatanya masih bersaing. Padahal joki masih banyak penyesuaian sama rangka,” ungkap Oni.

Baca Juga : IDW Drag Bike 2022 (Seri 3): Sleep Engine ‘HTJRT’ Pakai Mesin Baru Langsung Juara!

“Kemarin juga ada kendala di reaction time joki kita besar-besar. Padahal time bersih kita udah unggul. Semoga kedepan lebih memangkas time dengan rangka baru kita,” sambungnya.

Perlu diketahui, Oni salah satu mekanik dengan rekam jejak bagus di kelas Matic 155 dengan basik motor Beat. Bahkan ada yang menyebut dia punya Beat paling kencang di kelasnya. Wahhh…!! Aji