Johann Zarco Geber Honda CBR1000RR-R Jelang Suzuka 8 Hours

Otoinfo.id – Johann Zarco, pembalap MotoGP dari tim Prima Pramac Ducati, telah menyelesaikan uji coba untuk ajang Suzuka 8 Hours mendatang. Uji coba ini dilakukan di sirkuit legendaris Suzuka dengan menggunakan motor Honda CBR1000RR-R.

Zarco akan turun di Suzuka 8 Hours bersama tim Honda HRC. Dia akan bertandem dengan dua pembalap Jepang, yaitu Takumi Takahashi dan Teppei Nagoe. Ini adalah kali pertama Zarco mengikuti balapan endurance 8 jam.

Baca Juga:   Kejurnas Time Rally 2018 Surabaya (Putaran 1) : Gerry Rosanto Jawara, IMI Jatim Sukses Penyelenggara!

Uji coba yang dilakukan Zarco berjalan lancar. Dia mengaku terkesan dengan performa Honda CBR1000RR-R dan merasa nyaman dengan sirkuit Suzuka.

Suzuka 8 Hours merupakan salah satu balapan endurance paling bergengsi di dunia. Ajang ini selalu menarik perhatian para pecinta balap motor dari seluruh dunia.

Keikutsertaan Zarco dalam Suzuka 8 Hours terbukt makin menambah gengsi balapan tersebut. Dia tidak hanya jago di balapan MotoGP, tetapi juga mampu bersaing di ajang endurance.

Baca Juga:   Honda New CB150R (2018) Mojokerto: Paprika Tween Sang Petualang!

Para penggemar Zarco tentu akan menantikan aksinya di Suzuka 8 Hours. Mampukah Zarco meraih podium di balapan pertamanya ini? Mari kita tunggu dan lihat!