Journalist Otojourney 2020: Tempuh jarak 450 Km, Rantai Regina Terbukti Tangguh

Rantai Regina Uji Ketangguhan

Otoinfo.id – Journalist Otojourney merupakan event touring yang diikuti oleh para awak media. Untuk tahun ini ada 36 media baik cetak, online maupun radio. Ini adalah event ketiga yang menempuh jarak 450 KM dari Bandung – Batukaras – Bandung. Event ini berlangsung akhir pekan kemarin, Sabtu-Minggu, 14-15 Maret.

Nah, dalam event tersebut juga ada rantai Regina yang terlibat. Rantai kualitas Dunia itu turut menguji ketangguhan dalam perjalanan Journalist Otojourney 2020. Terbukti rantai tersebut kuat dan tidak kendur selama perjalanan.

Menempuh jarak 450 Km

Baca Juga : Total Hi-Perf Smiling West Java Journalist Otojourney 2020: Jajal Ketangguhan Total Hi-Perf dan Eksplorasi Keindahan Pantai Batukaras

Perlu diketahui kalau medan yang dilewati cukup berat. Jalanan dari Bandung ke Batukaras via Singaparna, Tasikmalaya itu naik turun dan berkelok-kelok. Ditambah beberapa titik jalanan yang rusak.

 

Namun, rantai Regina yang tidak hanya digunakan untuk balap saja ini,tidak kendur dan pastinya bikin tenaga motor tetap setabil. Sudah terbukti 450 KM dipakai touring tetap kuat dan tangguh.

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Pakai Rantai Regina ‘Anti Kendur’, GTR Pacuan Willy Hammer Jawara MP1

Tentunya ini membutikan kalau rantai Regina layak digunakan di berbagai medan dan jarak tempuh yang panjang. Cocok buat harian ataupun bagi para pengendara yang berprofesi sebagai ojek online yang tentunya tiap harinya menempuh jarak ratusan KM. Aji