K62 Racing Sport Resmi Dilaunching di Jakarta, Dibackup Mekanik Top Siap Tarung Motoprix Region D!

Otoinfo.id – Pada Sabtu, 12 Februari 2022, tim K62 Racing Sport resmi dilaunching di Jakarta. Tim asal Ternate, Maluku Utara itu memang layak mendapat apresiasi. Walau asalnya dari jauh tapi tim milik H. Abdul Hamid Payopo memilih untuk memperkenalkan di Jakarta.

Usut punya usut, tim yang berkelir merah hitam itu ternyata dibackup mekanik top dan kondang di era injeksi ini. Adalah Leon Chandra dengan bendera Racetech Performance yang dimaksud. Bengkel Koh Leon sapaan akrabnya memang berada di daerah Jakarta Barat, tepatnya ada di Kebun Jeruk.

Baca Juga : Tes Mandalika 2022 (Hari Pertama): Fokus Pahami Motornya, Vinales Tidak Menguji Suku Cadang Baru

Makin spesial owner tim ini mendatangkan langsung pembalap beserta kru dari Sulawesi. Yang pasti hadir pula sosok Koh Leon yang tercatat sebagai mekanik yang diperhitungkan di balap nasional. Tercatat prestasi Koh Leon mampu bawa pembalapnya meraih gelar juara nasional di Oneprix 2021 kategori Expert alias Seeded.

Nah, launching tim ini juga sekaligus memperkenalkan pembalap beserta rencana K62 Racing Sport di musim 2022. Mereka memproyeksikan diri untuk bermain di Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi.

“Tahun ini kita akan coba bertarung di Motoprix 2022, Region D dengan pembalap andalan kita, yaitu Fahri Sandi di kelas Expert dan M. Rizki Fajar Husen di kelasNovice,” ungkap H. Abdul Hamid Payopo.

Baca Juga : Grasstrack Gubernur Cup 2022 Bersama HKL Bangka Belitung Resmi Diundur

Bicara target, K62 Racing Sport ini punya target yang mulia. Selain targetkan hasil optimal, mereka juga punya target untuk mengembangkan bibit-bibit potensial dari Sulawesi. “Target kita ingin mengembangkan bibit-bibit di daerah dan dengan bimbingan Koh Leon, semoga teman-teman di tim bisa berhasil sesuai harapan kita,” sambung H. Abdul Hamod Payopo.

Langkah selanjutnya, tim K62 Racing Sport akan menjalani sesi tes dan pengenalan serta adaptasi para pembalapnya dengan pacuan bikinan Koh Leon. Mereka akan melakoni itu di sirkuit Sentul besok. Aji

Kolaborasi dengan KNKT, AHM Kembangkan Astra Honda Motor Accident Research Center

Tes Mandalika 2022: Andrea Dovizioso Beri Komentar Soal Sirkuit yang Dipenuhi Debu dan Kerikil

Tes Mandalika 2022 (Hari Pertama): Pol Espargaro yang Tercepat, Zarco Paling Banyak Cetak Lap!

Berikut skuad k62 Racing Sport:
Owner: H. Abdul Hamid Payapo,
Engine builder: Racetech Performance
Chief Mekanik: Leon Chandra
Asisten Mekanik:
– Asrul Ahsan
– Irwan Syah Picu
Manager: Rusmin (Cummin)
Rider:
– Fahri Sandi #208 (Expert)
– Muhammag Rizki Fajar Husen (Novice)