Kaliper Rem Belakang RCB S-55, Sedap Dipandang, Aman Buat Jalan!

Foto: IG @rcb_official_indonesia

Otoinfo.id – Produk part variasi keluaran RCB atau Racing Boy memang sudah terbukti kualitasnya. Kali ini ada rilis baru dari merk asal Malaysia itu. Ya, kaliper RCB S-55 untuk belakang ini akan menambah koleksi produk part variasi RCB di tahun 2020.

Fitur yang disematkan pada RCB S-55 adalah Forged Monoblock, Reinforxced Emboss, Single Piston 32MM serta memakai warna Anodised. Tentunya RCB S-55 ini juga memiliki kekuatan dan stabilitas yang mumpuni. Sepeti kita tahu, semua part variasi RCB ini fungsional.

Baca Juga : Bedah Fungsional RCB Master Pump Cylinder E2 dan E3 di Program Youtube Channel ‘Obenk Bang Rudz’

Untuk warna juga tersedia beragam. Ada merah, hitam, emas, silver dan biru. So, tinggal pilih sesuai selera atau warna motor. Perlu diketahui, warna Anodised di RCB punya ketahanan yang baik, jadi tidak mudah luntur ya.

Foto: IG @rcb_official_indonesia

Baca Juga : Ada Program ‘Obenk Bang Rudz’ yang Kupas Tuntas Technical RCB, UMA Racing dan Proliner, Yuk Simak Keterangannya!

Bicara soal plug and play atau pnp atau tinggal pasang dan tidak rubah apa-apa, RCB mengeluarkan untuk motor Honda dan Yamaha yang beredar di pasaran. Pastinya dengan menggunakan RCB S-55 ini, tampilan belakang makin sedap dipandang, namun aman buat jalan. Aji