KARBU (Komunitas RX King Bantul): Kopdar Rutin Kampus ISI

Foto Bersama Anggota KARBU

Otoinfo.id-Kata yang pas untuk menggambarkan motor ini yaitu RX King nggak ada matinyaMengapa? Karena banyak sekali pengguna dan komunitas RX King di Tanah Air ini. Untuk kali ini kita membahas salah satu komunitas RX King yaitu KARBU (Komunitas RX king Bantul). KARBU ini berdiri pada tanggal 28 Mei 2013, yang berawal dari hanya kumpul bersama dan memutuskan untuk membuat komunitas.

Baca juga Drag Bike 2020: Tim BBKW2 Kepincut Balap Karapan, Sudah Riset Matic FFA!

Motor RX King Milik Anggota KARBU

“Ya awalnya itu cuma kumpul-kumpul di depan kampus ISI (Institut Seni Indonesia). Terus semakin kesini banyak yang ikut kumpul dan memutuskan untuk membuat komunitas yang dinamai KARBU ini. Dan sampai sekarang basecamp kita masih di depan kampus ISI,” kata Galih selaku ketua KARBU.

Baca juga : Livery Baru Reale Avintia Resmi Diluncurkan, Ini Komentar Zarco Soal Motor Ducati

Kegiatan mereka juga banyak. Mereka rutin kopdar di depan kampus ISI atau tepatnya di Jln. Parangtritis yang diadakan dua kali dalam seminggu. Kemudian KARBU setiap satu bulan sekali juga rutin mengadakan kumpul anggota yang wajib diikuti, dan tempatnya bergilir di rumah anggota. Selain mereka juga sering mengadakan bakti sosial kepada korban bencana.

Foto Besama Jajaran Polsek Sewon

“Kemarin kita bareng dengan pengprov YRKI DIY juga mengadakan baksos untuk korban bencana yang ada di Wonosari,”tambah Galih. Bagus Adit

Baca juga : Erzhet Management Bikin Java Drag Bike dan Java Road Race, Peserta Bakal Dimanjakan!