Kasus Corona di AS Tinggi, MotoGP Austin Resmi Dibatalkan

Otoinfo.id – MotoGP Austin sempat tertunda pelaksanaannya. Akan tetapi penggemar disana dan di seluruh dunia nampaknya harus bersabar. Balap motor kasta tertinggi di Circuit of The Americas (COTA) resmi dibatalkan untuk musim balap 2020.

Ini karena kasus corona di Amerika Serikat cukup tinggi. Jutaan orang disana telah terinfeksi. Tentunya baik Dorna maupun tim atau pembalap tidak akan ambil resiko. Pastinya juga untuk ijin pun akan sulit.

Baca Juga : MotoGP: Terancam Disingkirkan Honda, Crutchlow Tertarik Gabung Aprilia

Sebuah pesan singkat yang berbunyi, “Sepeda motor tercepat di dunia hanya akan kembali ke Austin untuk Grand Prix yang lebih besar dan lebih baik antara 16 dan 18 April 2021 tahun depan,” menandakan resminya MotoGP batal digelar di COTA.

Padahal dari kabar yang beredar, COTA sudah diaspal ulang. Pembenahan juga sudah dilaksanakan di berbagai titik. Tentunya COTA sudah siap, selain MotoGP, COTA juga menggelar balapan F1.

Baca Juga : Dorna Rilis Jadwal Baru MotoGP 2020 Setelah Protokol Disetujui, Beberapa Sirkuit Gelar Dua Balapan Sekaligus!

Sampai saat ini informasi tiket yang sudah dibeli para penonton akan diinfokan lewat e-mail. Itu artinya MotoGP di Amerika tidak ada, tinggal menunggu konfirmasi dari Asia. Jika situasi masih sulit, maka MotoGP hanya di Eropa saja. Aji