Kawahara IRC IDC 2018 Demak (Seri 4) : Klasemen Poin, Hendra Kecil Kuasai Demak, Ivan Bangun Terdepak!

Hendra Kecil : Bintang IDC Demak dan Puncak Klasemen

OtoInfo.Id-Sampai seri ke-3 Ivan Bangun (Surabaya) masih kuasai klasemen kelas poin dengan total poin 42. Hanya mengumpulkan poin 7 di seri ke-4 yang berlangsung di Sirkuit Jln. Pemuda, Demak, Jateng (16/9) lalu Ivan ‘terdepak’ dari puncak klasemen.

Adalah Hendra Kecil (Magelang) yang sukses ambil alih klasemen bersama kuda pacu milik tim Rannalt Racing Team. HK-sapaan akrabnya-sampai seri ke-3 kantongi total poin 26, dengan tambahan poin 25 pada hasil Demak total poin menjadi 51 dan unggul tipis 2 poin dibanding Ivan. Wow!

Hendra Kecil : Full Kosentrasi

Yup, dari 6 kelas poin yakni bebek 200, bebek 130, matik 200, Ninja STD, Ninja TU dan FFA HK jadi pengumpul poin terbanyak di seri Demak,”Pengumpul point tertinggi tiap seri berhak atas poin IDC 25. Sistem poinnya memang bikin sengit persaingan dan membuka peluang untuk saling overtake,”ujar Benny Kimpling, race comentator pada gelaran yang dihajat oleh Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) itu.

“Berdoa saja, lebih dipersiapkan lagi biar hasil lebih baik dan sistem poinnya memang nggak boleh santai, full kosentrasi,”tukas HK, sebagai salah satu duta Jateng dalam kepungan joki Jatim. Gass! Berikut adalah klasemen poin dan klasemen seri Demak. Cekidot! Wawan