Kawahara IRC IDC 2018 Karanganyar (Seri 2) : Monita PW, Ganas Vs Paras, The One And Only!

Monita PW, Kans Kampiun Sebelum Pensiun

OtoInfo.Id-Dari semua kelas yang dilombakan pada seri 2 Kawahara IRC IDC yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Karanganyar, Solo, Jateng (13/5) hanya ada satu joki wanita yang masuk dalam daftar 5 podium. Dialah Monita Permata Wijaya akrab disapa Monita PW. Kalo begitu bisa disebut ‘The One And Only’, satu dan hanya. Hebat! Monita PW sukses podium ketiga dikelas bracket 9 detik dengan catatan waktu 9.050 detik. Monita PW yang mengibarkan bendera tim MFC (Monita Fans Club) memacu RX King ‘Pingky’.

Monita PW Bersama RX King Pinky

Masih ingat RX King Pingky yang notabene korekan Permadi Wijaya, ayahnda Monita?https://www.otoinfo.id/modif-drag-bike-rx-king-pingky-konstan-jawara-bracket-9-detik-milik-milea/ “Kemarin hanya ubah setting spuyer dan final gir yakni pilot jet 48 dan mainjet 165 dengan final gir 13/35. Settingan itu atas pertimbangan pembakaran tetap sempurna dan atasan tetap jalan,,”beber Permadi yang juga wirausahawan sukses dibidang obat tradisional (baca : jamu). “Ini motor kalo ditimer main dikisaran 8,2 detik, tapi kalo aku pakai untuk bracket tetap dikisaran  9.0 detik. Jadi feeling yang terpenting dan disitu tantangannya,”sahut Monita.

Bersama Ayahnda, Permadi Wijaya yang Selalu Support

Soal nyali diatas motor, Monita meski cewek tulen memang sudah terlatih,”Butuh proses dan tidaklah mudah, apalagi untuk cewek. Tapi saya selalu berpesan, kekuatan utama adalah do’a,”ungkap Om Permadi-sapaan akrabnya. Kalo kata portal ini, ini cewek ‘ganas’ diatas motor sport alias bukan matik. Meski begitu, yang juga bikin kagum, bila cewek yang tak lagi lajang ini sudah bersolek, parasnya pun tak kalah menawan. Tuh, lihat sendiri difoto utama! Ups..jangan lama-lama melototinnya ya, awas puasa bro! Wawan

Bracket 9 Detik Monita Podium Ketiga