Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2) : Bayu Ucil Siap Tampil Maksimal untuk Lolos ke Final

Bayu Ucil, ISiap Curi Poin Penuh

Otoinfo.id – Ajang balap lurus 201m yang bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 sudah memasuki seri ke-2. Di seri kedua ini berbeda dari sebelumnya. Yup, bila sebelumnya dilaksanakan satu hari penuh, sekarang dua hari. Di hari pertama, Sabtu (22/6) dilakukan babak penyisihan 6 kelas.

Baca Juga : Alami Insiden Setting GDS, Eko Chodox Absen Seri 2 IDC Kebumen?

Dari pantauan langsung, saat ini para joki dan tim tengah mempersiapkan pacuannya untuk tarung di babak penyisihan. Nantinya akan ada beberapa pembalap yang lolos penyisihan dan melanjutkan babak final besok, Minggu (23/6).

Seperti halnya joki nasional asal Purwodadi, Jateng yakni Bayu Ucil. Dirinya sudah menyatakan siap untuk tarung di babak penyisihan.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2) : Wiwi Mungil Pindah Tim, Daffa Della Bersama Kawahara

“Sudah persiapkan segalanya dan lakukan setting dari hari Selasa. Hari ini adalah babak penyisihan, semoga tim kami Ibra HKRT Bawang Wulung bisa mendapat hasil maksimal hari ini dan bisa lolos ke final besok,” ucap joki pemilik apparel Racinghell ini.

Bagaimana persaingan penyisihan Kawahara IRC IDC 2019 seri kedua di Sirkuit NP Sijago, Kebumen? Kita tunggu hasilnya ya.