Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2): Jadi Bintang di Kebumen, Daffa Della Dikontrak Permanen?

Otoinfo.id-Raih dua podium juara dari tiga kelas khusus wanita, Daffa Della layak jadi bintang di Kebumen. Yup, begitu fakta yang menarik pada seri ke-2 Kawahara IRC IDC di Sirkuit Sijago, Kebumen, Jateng.

Baca Juga : Hasil Juara Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 Kebumen

Daffa yang asli Magelang, Jateng Tamil menawan di kelas Matic 200 cc TU Wanita dan Bracket 8 Detik Wanita. Membela tim Kawahara Racing, Daffa mencetak best time 7,703 detik (matic 200) dan 8,164 detik (bracket 8 detik). Jadi pertanyaan Akankah Daffa Della dikontrak permanen oleh tim asuhan Popy Swanty itu?

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2) : Tampil Perdana Bersama Kawahara Racing, Daffa Della Kesatu Bracket 8 Wanita

Yes, pada gelaran ini Daffa memang tanpa ‘status’. “Seri ini memang turun dengan tim kami, hasil latihan memang layak dikasih jempol. Saat race dia telah berjuang keras membuktikan dirinya,”puji Poppy yang piawai membidik potensi joki wanita.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 2) : Dominasi Ivan Bangun Berlanjut di Final Matic 200 Knalpot Kawahara

Yup, Daffa yang alami insiden saat seri 1 lalu dan harus istirahat total hampir tiga bulan telah kembali pada performa terbaiknya. “Hari ini kita panggil dia ke Jakarta, mestinya kemarin habis balap tapi masih ada acara keluarga dulu,”tukas Poppy memberi sinyal misteri status Daffa Della di Kawahara. So?Wawan