Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 3): Kado Spesial Buat Kawahara, Daffa Della Kasih Double Juara!

Otoinfo.id – Daffa Della yang merupakan joki cantik asal Magelang, Jawa Tengah itu kembali tampil memukau di Kawahara IRC IDC 2019 putaran ketiga. Untuk seri ke-3 event drag bike bergengsi tersebut berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Sragen, akhir pekan kemarin (8/9).

Oh ya, saat ini Daffa Della membela tim Kawahara R&D VRG. Dia dikontrak pasca seri kedua di Kebumen beberapa bulan yang lalu. Bukan alasan lain, Kawahara Racing memilihnya karena dia memiliki skill bagus, jiwa petarung dan mental yang kuat. Terbukti dalam dua seri Daffa mampu memberikan prestasi untuk tim Kawahara R&D VRG.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Podium Satu Bebek 130 TU, Niko Sakau Pacu Risetan 9 Tahun Lalu

Untuk putaran ketiga kemarin Daffa mampu kasih double winner buat tim. Dia berhasil menjadi jawara di kelas Matic 200 TU Wanita dan Bracket 9 Detik Wanita. Dua kelas tersebut merupakan kelas poin wanita dari ketiga kelas khushus wanita yang ditandingkan di event garapan Erdeve itu.

“Saat ini persaingan di kelas wanita khususnya semakin seru. Soalnya pesertanya banyak dan udah lumayan juga. Jadi saat ini bener-bener fight sama yang lain hehehe,” kata Daffa saat ditanya untuk pertarungan di kelas khusus wanita.

Aksi Daffa Della.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Wow! Perang Injeksi, Ho2 Racing Cetak 7,2 Detik Lagi

Nah, raihan double winner itu menjadi spesial buat Kawahara. Itu lantaran bersamaan dengan momen Anniversary Kawahara yang ke-12. “Alhamdulillah… hasil tersebut Daffa persembahkan untuk Kawahara sebagai kado ultahnya,” ungkapnya.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019 Sragen (Seri 3): Kokoh di Puncak Bersama Bekantan Speed,Sredek Bak Bledheg!

Menariknya tidak hanya Daffa Della saja yang kasih kado buat Kawahara, tapi Restu Putri rekan satu timnya juga bisa kasih dua podium. Tentu duet mereka menjadi kebanggan tersendiri buat tim dan juga pihak-pihak lain yang mendukung. Selamat! Aji