Kawahara IRC IDC 2019 (Seri 4) : Adi S Tuyul Tercepat Penyisihan Sport 2T 155, Motor Cuman Rombak Bagian Ini, Time 07.157 Detik!

Adi S Tuyul (M2 Speed Maumere PRK Creampie)

Otoinfo.id – Babak penyisihan kelas sport 155cc Standard baru saja berlangsung. Adi S Tuyul bersama tim Bos Ryden Ft Maumere RRT PRK Creampie jadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 07.157 detik disusul Agung benggol asal Kebumen diposisi kedua dengan selisih waktu hanya 0.58 detik.

Adi S Tuyul

Persaingan memang sangat ketat untuk mengamankan posisi 16 besar yang akan berlaga dibabak final besok. Kali ini Adi Tuyul tampil luar biasa. “Kebetulan motor lagi fit mas, tembakan lampu juga kebetulan pas”, ucapnya. Dengan torehan baik itu, Adi Tuyul siap tampil habis habisan final besok!

Baca Juga : Hasil Lengkap Babak Penyisihan Kawahara IRC IDC 2019 Seri-4 Kudus

Usut punya usut, di seri 4 Kawahara IRC IDC 2019 yang digelar di lintasan 201m Jl. lingkar Jati, Kudus, motor yang di geber Adi Tuyul ini tampil dengan beberapa part yang telah dirombak. Ya, tentunya beda dengan seri sebelumnya menyesuaikan lintasan. “Ada rombakan mas ganti ring piston sama ganti kampas kopling, beda dari seri sebelumnya”, ungkap Tuyul.

Adi Tuyul melenggang ke babak final untuk merebutkan titel juara di kelas bergengsi Sport 2T 155cc Std hajatan Kawahara IRC IDC 2019 yang sudah memasuki putaran ke-4. Namun, Tuyul harus waspada pasalnya 16 finalis yang berlaga besok juga optimis untuk jadi yang tercepat. “Semoga babak final besok bisa bertahan di posisi awal”, harapnya.

Good Luck Mas Bro! Taufik