Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri 1): Perdana Tanpa Tropi Juara, Mekanik HTJRT Buka Suara!

Gombal HTJRT: Harus Ada Evaluasi

Otoinfo.id-Seri perdana Kawahara IRC IDC 2020 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta akhir pekan kemarin (14-15/3) sisakan catatan penting. Salah satunya, tentang kiprah skuad HTJRT (Haji Tjandra Racing Team). Pada pentas drag bike paling bergengsi saat ini, bisa dibilang jadi penampilan perdana tim milik H. Andika Candra Bandi itu. Hasilnya?

Tiga tropi memang sukses dibawa oleh duet joki andalan mereka yakni Fandi Pendol dan Opick Acil. Pun begitu, dari tiga tropi tersebut belum ada dengan titel juara. Pantauan portal ini, Fandi Pendol persembahkan dua tropi pada kelas point yakni Matic 200 TU Knalpot Kawahara dan Sport 2T 155 STD, sedangkan Opick Acil dikelas sub poin Bebek 200 TU Injeksi. Atas hasil itu, Afisena Hura alias Gombal sebagai chief mechanic buka suara,”Puji Tuhan masih membawa hasil, tapi harus diakui masih banyak ‘PR’ yang harus dievaluasi,”ungkapnya.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri 1): Perang Bebek 200 Injeksi, Dihantam ‘Kuda Hitam’, MX King Dos Muffler Jawara 7,227 Detik

Evaluasi yang utama diakui tentang kesiapan kuda pacunya. Dari 6 kelas poin yakni bebek 200, bebek 130, Ninja STD, Ninja TU, Matic 200 dan FFA, HTJRT siapkan MX King untuk bebek 200, selebihnya masih join alias pinjaman. “Jadwal balapnya kemarin memang sangat rapat, persiapan juga mepet. Berikutnya sudah ada agenda untuk menyiapkan FFA, matic 200 dan bebek 200 dan basic injeksi,”lanjut Gombal seraya bilang agenda terdekat adalah setting matic 200 injeksi.

Baca Juga : Hasil Kawahara IRC IDC 2020 Seri 1 Wonosari (Minggu)

“Untuk 2T direncanakan juga bikin sendiri, agendanya Juni mulai. Kalo saya perhatikan motor join, sementara ini belum memuaskan,”tukasnya. Singkatnya, Gombal siap berjuang lebih keras lagi untuk event yang memang ‘ganas’. Gass! Wawan