Kawahara IRC IDC (Seri 2) : Ancaman Bekantan Speed (Banjarmasin), Target Juara Umum Bersama Erwin Sredex dan Vano Mahendra

Otoinfo.id – Nama tim Bekantan Speed asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan bakal ikut meramaikan gelaran Kawahara IRC IDC (seri 2) yang rencananya diadakan 22-23 Juni mendatang di Kebumen, Jateng.
Yap, tim milik Irawan ini sudah lama malang melintang balap di daerah Kalimantan. Tapi tahun ini memutuskan ikut balap 201 meter gelaran IDC yang diyakini bakal turun full seri 2019. Catatan portal ini, Bekan Speed serius jadi ancaman dengan andalkan Erwin Sredex (seeded) dan Vano Mahendra. Keduanya pun bearda di tiga besar klasemen sementara. Wow!
Irawan (Tengah) Siap Ramaikan IDC
“Kami sudah kontrak dengan IDC musim ini, selain itu kami juga ingin merasakan pertarungan 201 meter dengan tim jawa yang memang gudangnya pembalap dan mekanik,” ungkap Irawan owner tim Bekantan Speed. Dengan membawa 2 pembalap, target juara umum menjadi impian tim yang identik dengan warna merah ini.
Kelas Yang Diikuti Adalah Kelas Utama
“Ada Erwin Sredex yang bakal bertarung dengan pembalap seeded dan Vano Mahendra yang turun di kelas pemula dengan mengikuti total ada 6 kelas yang bakal dilombakan,” tambah pria berbadan kekar ini.
Adapun ke 6 kelas yang bakal diikutinya adalah kelas utama atau kelas poin dari IDC itu sendiri, kelas Matic 200 cc knalpot Kawahara, kelas Bebek 130 cc TU IDC, kelas Sport 2-tak155 cc Tune Up, kelas Sport 2-tak 155 cc standart, kelas Bebek 4-tak 200 cc Tune Up dan kelas FFA s/d 350 cc. “Besar harapan kami untuk bisa bersaing dengan tim Jawa, bersyukur lagi kalau bisa membawa pulang juara umum,” harapnya lagi. ATH
Foto : istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here