Kawahara IRC IDC Wonosari 2020: Raih Holeshoot FFA 6,6 Detik, Ancaman Awal Asep Robot!

Asep Robot Holeshot Kawahara IRC IDW Wonosari 2020

Otoinfo.id – Ada yang menarik di Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (14/3) kemarin, Asep Robot bersama tim Kawahara R&D VRG IUS berhasil mendapatkan holeshot 6.6 detik atau tepatnya 6,648 detik di kelas para raja, yaitu FFA 350cc.

Baca juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari: Eko Chodok Balas Dendam Matic 200cc TU Knalpot Kawahara

Ini jadi ancaman awal Asep Robot bersama tim barunya. Yes! Tahun ini joki asal bandung itu berada dalam naungan tim Kawahara R&D VRG IUS. Tim ini merupakan kolaborasi antara Kawahara R&D dan Ius Motor-tim yang dibela Asep Robot sebelumnya. jadilah, Asep Robot menjadi satu satunya pembalap yang mendapatkan time 6.6 di babak penyisihan FFA 350cc.

Untuk itu Asep Robot menjadi yang tercepat di penyisihan FFA 350cc. Disusul Gerry Percil dan Daffi Mini yang keduanya mendapatkan time 7.7 detik. Jadi catatan, Asep Robot memacu Ninja FFA korekan Nuggoho alias Potter Pekajaman. Bukan rahasia bila Potter memang kuat dikorek 2-tak dengan basic Ninja.

Baca juga : Hasil Babak Penyisihan Kawahara IRC IDC 2020 (Seri 1): Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta (14/3)

Sekedar informasi, holeshot adalah tantangan bagi joki untuk mendapatkan catatan waktu yang ditargetkan pertama kali. Setiap holeshot perkelasnya berbeda beda. Kawahara IRC IDC Wonosari 2020 ini mempunyai 6 holeshot di kelas utama.

Siapakah yang akan mendapatkan holeshot dihari ini? jangan lupa simak terus berita dari kami. Bagus Adit