Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Akhirnya Keluar Juga, Garang Abis Mesinnya, Bodi Tetap Sama, Harga?

Otoinfo.id – Kawasaki resmi keluarkan ZX250R atau Ninja 250 empat silinder yang digadang-gadang jadi motor paling beringas dan ditunggu oleh penunggang setia motor empat tak dengan empat silinder.

Tampak Depan Kawasaki Ninja ZX250R

Kali ini, Kawasaki sendiri punya alasan tersendiri untuk hadirkan model empat silinder tersebut. Mengingat banyak memori akan motor-motor empat silinder dengan cc hanya seperempat liter saja.

Baca Juga : Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) Resmi Membuka PLaza Greentech di Pekanbaru

Secara bentuk, Ninja 250 empat silinder masih sama dengan model Ninja 250 dua silinder. Dengan headlamp horizontal berjumlah dua buah, namun kalau melirik bagian belakang akan terlihat kalau ini Ninja 250 empat silinder dengan knalpot menyembul dibawah dan juga swing arm yang berbeda dengan Ninja 250 dua silinder.

Tampak Belakang Kawasaki Ninja ZX250R

Suaranya, dipastikan bakalan lebih berasa moge banget lah. Dari segi desain sebenarnya tidak berbeda jauh dari Kawasaki Ninja 250 yang saat ini dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga : Modifikasi Kawasaki Z250 (Purwokerto) : Kura-kura Berlapis Carbon Kevlar!

Namun mengingat motor ini memakai mesin 4 Silinder, maka jangan heran apabila harga Kawasaki Ninja ZX-25R bisa melebihi 100 Juta Rupiah. Meskipun mahal, dipastikan motor ini akan sangat diminati pecinta otomotif dari seluruh dunia. Mantap! Taufik