Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia : Peresmian Markas Baru di Bike Corner, Siap Touring Perdana!

Otoinfo.id – Yup, komunitas pengguna Kawasaki Z900 ini punya sekretariat baru loh… Pada akhir pekan kemarin (8/9) Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia bersama para puluhan anggotanya berpindah markas sekaligus tempat kopdar baru yang sebelumnya ada di Cafe Pelangi Kawasan Blok M, Jaksel. Sekretariat baru yang dimaksud ada di Bike Corner, Jakbar. Dipilihnya karena menurut Ari Mochtar selaku ketua Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia karena dinilai punya letak yang strategis dan memiliki suasana yang kental dengan bikers.

“Lokasi dan suasana di Bike Corner ini lebih startegis, mudah dijangkau dari arah mana saja. Selain itu tempat juga luas, suasananya bikers banget,” terang Ari di Bike Corner. Selain peresmian markas barunya, ada juga kegiatan sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia dan pembahasan agenda touring anniversary perdana Kawasaki Z900 Baika Indonesia yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Ari sendiri berharap nantinya Kawasaki Z900 Baikaa Indonesia yang berdiri pada 2 Desember 2017 ini lebih dikenal oleh masyarakat luas, tidak hanya dikalangan bikers saja. Ari juga menegaskan dan punya komitmen anggota yang tergabung terbebas dari narkoba. “Dengan jumlah anggota 70 orang, saya berharap kedepannya kami dikenal bukan hanya dari kalangan bikers saja. Dan kami tegaskan semua anggota kami terbebas dari narkoba,” imbuhnya. Angka 70 bagi Ari cukup bagus, karena pengguna Kawasaki Z900 ini tidak begitu banyak. Sip! Aji